Sinopsis Point Break, Para Perampok Ekstrem

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 16:51 WIB
Point Break
Point Break / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Point Break merupakan salah satu film aksi yang melibatkan unsur olahraga di dalamnya. Yang lebih serunya, sejumlah olahraga dipadu dengan deretan aksi dalam cerita film tersebut.

Malam ini, Point Break dijadwalkan hadir di layar kaca. Film Point Break yang dapat disaksikan nanti merupakan remake dari film berjudul sama yang pernah dirilis di tahun 1991.

Tayang di tahun 2015, Point Break kali ini beda dari pendahulunya. Ceritanya berfokus pada aksi thriller dengan olahraga ekstrem dan atlet sungguhan.

Film ini juga melakukan syuting di berbagai lokasi di banyak negara termasuk melibatkan sejumlah aktor-aktor ternama di dalamnya.

Point Break mengikuti seorang agen FBI muda bernama Johnny Utah. Ia diberi tugas untuk menyelidiki kasus pencurian di sebuah gedung pencakar langit.

Yang menjadi perhatian penting dalam kasus ini adalah, aksi para pelaku pencurian tersebut. Mereka diketahui melarikan diri dengan terjun menggunakan parasut untuk meloloskan diri.

Dari penyelidikan lebih lanjut, mereka juga memiliki cara unik saat membagi hasil jarahan mereka. Para penjahat membongkar uang hasil perampokan di atas udara dan mereka menghilang begitu saja.

[Gambas:Youtube]


Penjahat dalam film ini adalah teroris dan pelindung lingkungan yang ekstrem. Semua yang mereka lakukan adalah menjadi 'menyatu dengan alam'. Karena itu, film ini mengeksplorasi tema eko-terorisme dan lingkungan radikal sebagai kekuatan pendorong yang mendasari tindakan para penjahat.

Disutradarai oleh Ericson Core, Point Break dibintangi oleh Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone.

Peselancar Australia Laurie Towner, ditunjuk sebagai pemeran pengganti untuk pemeran Johnny Utah.

Jangan lewatkan Point Break malam ini hanya di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Musisi 'Ampun Bang Jago' Bakal Kolaborasi dengan Eka Gustiwana"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)