4 Kisah Horor Thailand di After Dark the Series

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 19:04 WIB
After Dark the Series
Foto: (dok. WeTV)
Jakarta -

Thailand dikenal memiliki produksi film dan serial horor yang ciamik. Kali ini mereka kembali dengan serial horor bertajuk After Dark the Series.

Serial ini terdiri dari 4 cerita horor berbeda yang terbagi dalam 13 episode. After Dark the Series mengambil tema sisi gelap jiwa manusia yang berujung pada akhir yang mengerikan.

Serial ini dibintagi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat dari Thailand seperti Jane Ramida, Nat Kitcharit, hingga Benjamin Varney. Berikut empat judul cerita berbeda yang akan diangkat di tiap episodenya:

1. Blind Date

Cerita ini berkisah tentang Pink, seorang penggila aplikasi kencan. Pink bertemu dengan seseorang bernama Q dan menjalin hubungan yang berujung pada kehamilan Pink.

Namun diketahui Pink bukan hamil biasa. Kehamilan yang janggal itu menghantuinya hingga akhir.

2. Requiem of Adolescent

Kisah kedua mengangkat cerita Lada, seorang perawat yang mendapatkan gaji besar untuk mengurus seorang bangsawan bernama Yang Mulia Srisaang.

Ia adalah sosok misterius dan aneh yang terperangkap di ranjangnya. Rangkaian teror dan kejadian aneh menyadarkan Lada dirinya tengah menghadapi sesuatu yang mencekam.

3. Death Channel

Off dan Boat, duo YouTuber dan anggota idol group, berkolaborasi membuat konten bersama untuk channel aktivitas paranormal. Suatu hari mereka mendapatkan sponsor misterius, yang kemudian mengarahkan mereka pada akhir yang menakutkan.

4. Into the Hole

Chai adalah cowok keren yang banyak disukai oleh perempuan. Ia hobi merekam adegan dewasa dan menjualnya ke internet.

Suatu hari ia bertemu dengan Dao, seorang perempuan cantik dan memikat, namun memiliki rahasia gelap. Bagaimana nasib Dao setelah pertemuan mereka?

After Dark the Seriesnantinya bisa disaksikan oleh penonton Indonesia di WeTV dan Iflix. Serial Thailand ini akan ditayangkan Oktober 2020.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)