Ngobrol soal Bad Genius the Series Bareng Ice Paris hingga June BNK48

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 14:56 WIB
Bad Genius the Series
Foto: Bad Genius the Series (dok. WeTV)
Jakarta -

Kembali ke 2017, publik dibuat heboh dengan kehadiran film Thailand bertajuk Bad Genius. Bukan hanya karena ide cerita yang berbeda, akting para aktornya pun sukses mendapatkan pujian.

Kini, Thailand pun kembali memproduksi versi serial TV dari Bad Genius. Bertajuk Bad Genius the Series, serial ini memperkenalkan para pemeran utama yang berbeda dari versi film.

Plearnpichaya Komalarajun atau June yang dikenal sebagai generasi kedua BNK48, dipercaya membintangi sosok Lin. Jinjett 'Jaonaay' Wattanasin berperan sebagai Bank, Paris Intarakomalyasut sebagai Pat dan Sawanya 'Nana' Paisarnpayak sebagai Grace.

detikcom belum lama ini diberi kesempatan untuk mengobrol bersama para bintang utama Bad Genius the Series. Dalam wawancara tersebut, Paris hingga June bicara soal peran mereka masing-masing dan apa yang membuat peran mereka berbeda.

"Aku berperan sebagai Lin, seorang anak SMA normal yang suka belajar dan kerap mendapatkan beasiswa dari sekolah. Ia adalah otak di balik sontek-menyontek saat ujian," ujar June.

"Lin awalnya menghadapi banyak perlakuan tidak adil yang dilakukan oleh kepala sekolah dan guru-guru. Hal ini membuatnya merasa tak bisa diam saja. Sehingga ia mulai menyontek saat ujian," ungkapnya.

Bad Genius the SeriesBad Genius the Series Foto: Bad Genius the Series (dok. WeTV)

Paris menyebut Pat sebagai karakter yang hidup nyaman sejak kecil. Ia dibesarkan di tengah keluarga yang lebih dari berkecukupan, dan tak pernah merasa memiliki kesulitan dalam hidup.

"Pat hidup nyaman, sehingga tak banyak berpikir, apakah soal ujian atau hal lain. Ia tipe yang menikmati hidup. Ia masih muda dan kaya raya, yang mana membuat Pat menjadi sosok yang bandel," ungkap Paris.

Nana berperan sebagai sosok Grace yang baik hati dan supel, tetapi tidak terlalu pandai di Bad Genius the Series. Namun karena satu dan lain hal yang menyebabkan dirinya harus memiliki nilai tinggi, Grace pun rela melakukan apa pun.

"Sekolah punya regulasi baru yang mengharuskan siswanya mendapatkan nilai bagus agar bisa bergabung dengan drama sekolah. Hal ini membuat Grace rela melakukan hal yang tidak ia inginkan. Grace juga merupakan karakter yang menyatukan semua orang," tambah Grace.

Berbeda dengan ketiga aktor utama, Bad Genius the Series merupakan proyek akting perdana bagi Jaonaay. Ia mengaku mengalami stres saat berperan sebagai Bank.

"Aku tak punya pengalaman akting, sehingga awalnya membuatku stres. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan untuk mencapai level yang aku inginkan. Namun setelah membaca naskah bersama sutradara, aktor, dan guru akting, aku mempelajari proses yang membuatku tak stres lagi. Aku akan berusaha yang terbaik saat ini," pungkasnya.

Bad Genius The Series tayang mulai 3 Agustus, Setiap hari Senin - Selasa pukul 20:30 WIB. Serial ini bisa disaksikan di WeTV dan Iflix.



Simak Video "Di Balik Nama Air untuk Anak Ammar Zoni dan Irish Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)