Sinopsis Precious Cargo

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 16:51 WIB
Precious Cargo
Foto: Precious Cargo
Jakarta -

Setelah Mark Wahlberg, ada penampilan Bruce Willis malam ini. Ia terlibat dalam sebuah misi perampokan dalam Precoius Cargo.

Film ini menempatkan Bruce Willis sebagai pencuri dan penjahat ulung bernama Eddie. Ia ditemani rekan dan tangan kanannya, seorang perempuan bernama Karen.

Namun dalam sebuah misi, aksi Karen gagal. Hal ini pun menuai kekecewaan bagi Eddie.

Berusaha memperbaiki apa yang semestinya ia perbuat, Karen pun mendatangi Eddie dan siap melakukan misi selanjutnya.

Tak sendiri, Karen membawa serta sang kekasih. Kepada Eddie, Karen menyebut kekasihnya tersebut dapat diandalkan.

Ketiganya mengincar sebuah cargo dalam aksi pencurian yang mereka lakukan. Cargo tersebut berisi permata langka yang bernilai fantastis.

Namun rencana ini tak berjalan sesuai dengan harapan Eddie. Ketika mereka turun untuk melakukan aksi pencurian tersebut, Jack, Karen dan Eddie malah saling berhadapan satu sama lain.

[Gambas:Youtube]

Mereka terlibat dalam pertikaian dalam rencana pencurian permata-permata tersebut.

Precious Cargo dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan di jam kedua usai Patriots Day yakni pukul 23.30 WIB.

Precious Cargo merupakan film aksi produksi Kanada yang dirilis di tahun 2016. Film ini disutradarai Max Adams yang juga menulis naskah Precious Cargo.

Selain Bruce Willis, Precious Cargo juga dibintangi sederet aktor lain, di antaranya Claire Forlani, John Brotherton, Lydia Hull dan Daniel Bernhardt.

Beragam ulasan diterima film ini usai tayang di layar lebar. Precious Cargo di antaranya menerima rating 2.5/10 di situs Rotten Tomatoes. Bagi anda penggemar Bruce Willis, film ini sayang untuk dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)