Sinopsis Nerve, Dibintangi Emma Roberts

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 16:37 WIB
Film Nerve
Nerve tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Allison Shearmur Productions via IMDb
Jakarta -

Apa jadinya jika sebuah permainan game dapat dilakukan secara langsung bukan secara virtual? Pengalaman itu dirasakan Emma Roberts dalam Nerve.

Film ini menampilkan Emma Roberts dalam sebuah permainan seru yang tanpa disadari memancing bahaya.

Emma Roberts berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Vee. Ia ditantang temannya untuk bisa berkencan dengan pria di kampus yang selama ini diam-diam Vee kagumi.

Sebuah tantangan yang sulit tentu saja. Vee pun memutuskan balik badan dan bersembunyi dari rasa sungkannya. Ia melampiaskannya pada sebuah game underground terkenal bernama Nerve.

Dalam permainan Nerve, peserta hanya diberi dua opsi: menjadi penonton atau menjadi pemain. Jika memilih menjadi penonton, peserta harus membayar biaya langganan untuk menonton para pemain. Jika memilih menjadi pemain, peserta harus menuruti perintah game untuk melakukan hal-hal gila sampai sang peserta akhirnya menjadi pemenang. Semakin ekstrem hal yang harus dilakukan, semakin tinggi pula dollar yang akan didapat.

[Gambas:Youtube]

Sahabat Vee, Tommy (Miles Heizer) memperingatkan soal kesembronoan mendadak ini. Tapi tekad Vee sudah bulat. Dia sudah muak duduk di kursi penumpang. Sekali ini, dia ingin menyetir sendiri jalan hidupnya. Dan tantangan pertamanya adalah mencium orang asing. Ketika Vee akhirnya bertemu dengan Ian (Dave Franco) di sebuah jamuan makan malam dan dengan nekad menciumnya, Vee pun tercebur dalam jurang petualangan yang akhirnya membawa ke dalam kegilaan yang tidak dia perkirakan sebelumnya.

Nerve diadaptasi dari buku karya Jeanne Ryan. Film ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman.

Malam ini Nerve dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV jam kedua. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)