Bioskop Jakarta Buka, Ini Daftar Film di CGV

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 10:23 WIB
CGV Cinema PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ)
Bioskop CGV / Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta -

Bioskop di Jakarta memperoleh izin dibuka kembali. Kebijakan ini turun bersamaan dengan pemberlakuan PSBB transisi yang dilaksanakan mulai hari ini.

Jaringan bioskop CGV sudah bersiap menyambut kehadiran penonton. Bioskop ini pun sudah mempersiapkan film-film yang akan diputar.

"Semua film bisa dicek di situs CGV," ungkap Hariman Chalid, PR jaringan bioskop tersebut. Film-film tersebut di antaranya:

1. Train to Busan 2: Peninsula

Empat tahun setelah film pertamanya, sekuel ini mengisahkan kemunculan zombie yang semakin banyak di Semenanjung Korea.

Film ini sudah tayang di Korsel. Sekuel tersebut disambut hangat dengan capaian 1 juta penonton dalam 4 hari penayangannya.

2. Ashfall

Nasih dari Korea Selatan, CGV membawa kisah bencana alam dalam Ashfall sebagai salah satu film yang siap diputar.

Film ini bercerita tentang terjadinya peristiwa alam dari gunung-gunung yang meletus dan mengancam kota Seoul dan sekitarnya.

3. My Hero Academia: Heroes Rising

Film animasi ini juga ada dalam daftar film yang akan ditayangkan CGV. My Hero Academia: Heroes Rising merupakan film adaptasi manga Jepang.

Film ini dirilis di Negeri Sakura pada Desember 2019. Disusul tayang di Amerika pada Februari lalu.

4. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Dari Indonesia, CGV menyiapkan horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Film ini diramaikan oleh penampilan Natasha Wilona, Ria Ricis hingga Al Ghazali.

Selain itu, ada beberapa film lain yang juga siap diputar setelah sempat mengalami tunda tayang saat pemberlakuan PSBB berskala besar ditetapkan pada Maret lalu.

Jaringan bioskop ini juga sudah mempersiapkan aturan baru yang diterapkan untuk menyambut penonton lagi. Semua sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Protokol kesehatan sudah kami siapkan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan," tukas Hariman Chalid.

Menonton bioskop tak lagi sama. Salah satunya, jumlah kapasitas bioskop mulai dibatasi dan penggunaan masker yang diwajibkan bagi seluruh penonton.



Simak Video "Begini Penampakan Bioskop di Bandung Saat Hari Pertama Beroperasi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)