Sinopsis Punisher: War Zone, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 15:38 WIB
Punisher: War Zone
Foto: Punisher: War Zone (imdb)
Jakarta -

Malam ini, Punisher: War Zone dijadwalkan meramaikan awal pekan. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV.

Film ini merupakan versi baru dari The Punisher yang dirilis di tahun 2004. Punisher: War Zone mengikuti seorang agen FBI yang ternyata masih hidup.

Ia adalah agen FBI, Frank Castle yang sebelumnya dianggap sudah meninggal dunia. Tidak terima keluarganya juga habis di bantai, Frank akhirnya meluncurkan aksi balas dendam.

Film ini bercerita tentang Frank Castle (Ray Stevenson) yang merupakan seorang mantan agen FBI yang merasa kecewa dengan biro ini pasca keluarganya dibantai sendiri. Frank yang secara resmi dinyatakan meninggal kemudian berusaha membalas dendam dengan menjadi seorang The Punisher.

Suatu ketika, Frank menghajar habis-habisan Billy Russoti (Dominic West), seorang bos mafia. Billy yang terluka parah kemudian bertekad untuk membalas dendam pada Frank atau The Punsiher.

Billy lantas menyusun kekuatan dan menyebut dirinya Jigsaw. Frank harus bertindak cepat sebelum Jigsaw membuat kerusakan lebih parah lagi.

Namun sayangnya, usaha Frank ini jadi tak mudah karena FBI juga memburu The Punisher yang dianggap bekerja di luar kendali hukum.

Punisher: War Zone merupakan thriller aksi Amerika yang dirilis di tahun 2008. Kisahnya mengadaptasi kisah Punisher dalam Marvel Comics.

[Gambas:Youtube]


Film ini dibintangi Ray Stevenson, Wayne Knight, Colin Salmon, Doug Hutchison juga Dominic West.

Malam ini, Punisher: War Zone tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dijadwalkan hadir mulai pukul 21.30 WIB.

Selain film, kisah The Punisher juga diadaptasi ke dalam serial televisi. Layanan streaming Netflix memproduksi dan menayangkan serial tersebut sejak 2017.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "West Ham United Unggah Ampun Bang Jago, Tian-Ever: Nggak Nyangka!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)