Sinopsis The Cabin in The Woods

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 16:37 WIB
The Cabin in The Woods
The Cabin in The Woods tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

The Cabin in The Woods akan meramaikan layar kaca malam ini. Film ini adalah thriller remaja yang disutradarai oleh Drew Goddard.

Dari judulnya, The Cabin in The Woods tampak sangat misterius. Namun film ini sebenarnya rekaan dari dua ilmuwan yang membuat sebuah eksperimen di tengah hutan buatan.

Eksperimen itu tanpa sengaja melibatkan lima anak muda yang dikisahkan hendak berlibur ke hutan tersebut. Dan awalnya, semua berjalan mulus.

Namun keganjilan muncul dan beberapa dari mereka menyadari bahwa mereka harus keluar dari tempat tersebut.

Hutan dan kabin tempat mereka tinggal dikendalikan oleh sesuatu yang membuat mereka bertanya-tanya. Sementara, para ilmuwan ini asyik menjadikan kelima anak muda tersebut objek untuk dikendalikan.

Film yang dibintangi oleh Kristen Connolly dan Chris Hemsworth itu dibuat dengan biaya US$ 30 juta atau sekitar Rp 274,5 milyar (kurs tahun 2012).

Cabin in The Woods sebenarnya secara satir menyindir kisah film-film lain terutama film horor remaja yang di masa itu seragam dan seperti itu-itu saja.

[Gambas:Youtube]


Penulisnya, Joss Whedon menyuplik film horor semacam Evil Dead dan Cabin Fever dalam cerita horor ini. Semua karakter yang bermain dalam film ini sungguh optimal.

Joss Whedon menyelipkan humor-humor lucu yang pas meski film ini merupakan horor thriller. Mengingatkan pada cerita film Scream.

The Cabin in The Woods dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Kristen Connolly, Anna Hutchison, Fran Kranz dan Jesse Williams.

The Cabin in The Woods dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Film ini tayang usai film Knock Knock yang dibintangi Keanu Reeves.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)