Sinopsis Knock Knock, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 15:48 WIB
Film Knock Knock
Knock Knock tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Black Bear Pictures via IMDb
Jakarta -

Keanu Reeves pernah bermain dalam drama thriller berjudul Knock Knock. Film ini merupakan remake dari film berjudul Death Game yang dirilis di tahun 1977.

Knock Knock menceritakan seorang pria yang dikejutkan dengan kehadiran dua tamu perempuan penggoda ke rumahnya.

Adalah Evan Webber sedang berada di rumah sendirian karena istri dan anaknya sedang berlibur di akhir pekan. Ia menolak untuk pergi bersama istri dan anaknya karena cedera bahu yang ia alami.

Evan pun sendirian di rumah. Hingga kemudian, ada suara ketukan dan Evan memutuskan membuka pintu rumahnya tersebut.

Dua orang gadis bernama Genesis dan Bel mengatakan mereka mencari alamat rumah yang mengundangnya datang ke sebuah pesta.

Evan mempersilakan keduanya untuk masuk agar mereka dapat menggunakan internet mencari alamat rumah yang keduanya tuju. Alih-alih melakukan hal sesuai tujuan, Genesis dan Bel tiba-tiba menghilang ke kamar mandi ketika sopir yang menjemput mereka datang.

Evan sempat meminta kedua perempuan itu untuk pergi. Namun Genesis dan Bel menolak. Keduanya menggoda Evan yang berujung ketiganya melakukan hubungan intim bertiga.

Genesis dan Bel diam-diam melakukan hal yang kemudian membuat Evan geram. Ketika Evan mengusir keduanya dari tempat tinggalnya, Genesis dan Bel balik mengancam Evan.

[Gambas:Youtube]


Mengetahui ancaman tersebut, Evan menciut dan tak dapat berkutik membuat Genesis dan Bel bebas melakukan apa saja.

Berdurasi 99 menit, Knock Knock merupakan thriller yang disutradarai oleh Eli Roth. Film ini menjadi salah satu film yang menampilkan Ana de Armas tampil seksi dan sensual.

Malam ini Knock Knock dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Knock Knock dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini mendapat rating 4.9/10 di laman situs IMDb. Bagi anda penyuka thriller, jangan lewatkan Knock Knock nanti malam!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)