Film Resident Evil Dibuat Versi Baru

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 12:38 WIB
Resident Evil: The Final Chapter
Milla Jovovich dalam Resident Evil / Foto: imdb
Jakarta -

Kabar datang dari film Resident Evil yang direncanakan akan dikembangkan kembali. Muncul rencana Resident Evil di-reboot.

Dari dengan film Resident Evil sebelumnya, Resident Evil baru akan menjadi cerita dengan versi berbeda.

Ini akan menjadi film Resident Evil yang ketujuh dari studio Constantin Films, namun yang pertama dalam baris baru untuk Franchise film tersebut.

Pemeran di balik proyek reboot Resident Evil sudah terpilih. Mereka adalah beberapa aktor yang pernah terlibat dalam sejumlah film, di antaranya Ant-Man and The Wasp, The Umbrella Academy hingga Arrow.

Para aktor tersebut di antaranya adalah Kaya Scodelario, Hannah John-Kamen, Robbie Amell, Tom Hopper, Avan Jogia, dan Neal McDonough. Kaya Scodelario akan berperan sebagai Claire Redfield, John Kamen sebagai Jill Valentine dan beberapa lainnya memerankan tokoh yang ada dalam kisah Resident EVil.

Sebelumnya, Resident Evil yang diperankan Milla Jovovich membatasi kisah fantasi ini diberi sentuhan horor. Namun Resident Evil versi baru bakal menampilkan hal yang baru.

"Lewat film ini, saya benar-benar ingin kembali ke dunia game awalnya yang asli. Saya ingin bisa menciptkan pengalaman menakutkan yang saya alami ketika pertama kali memainkannya," ungkap Johannes Roberts yang ambil bagian dalam film Resident Evil sebelumnya.

Studio Constantin akan membawa kisah Resident Evil reboot ke Raccoon City yang menjadi pusat cerita film ini berlangsung.

"Setelah selusin game, enam film live-action, dan ratusan halaman fiksi penggemar, kami merasa terdorong untuk kembali ke tahun 1998, untuk menjelajahi rahasia yang tersembunyi di dinding Spenser Mansion dan Raccoon City," ujar sang produser Robert Kulzer.

Aktris Milla Jovovich tampil di enam film Resident Evil yang tercatat berhasil menembus box office. Film ini menghasilkan pendapatan mencapai USD 1,2 miliar dari penayangannya di seluruh dunia.

Angka tersebut membuat Resident Evil masuk dalam daftar film berdasarkan video game terlaris.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)