RESIDENT EVIL: Infinite Darkness Tayang di Netflix 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 20:04 WIB
RESIDENT EVIL Infinite Darkness
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Netflix akan kembali menyajikan tayangan anime yang seru. Belum lama ini, mereka mengumumkan 2 anime baru yang akan tayang di Netflix tahun depan.

Game horor survival ternama di dunia, Resident Evil, diadaptasi menjadi serial anime CG original Netflix. Bertajuk RESIDENT EVIL: Infinite Darkness, anime ini dibuat menggunakan animasi 3DCG yang belum pernah ada sebelumnya.

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness menyorot kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Serial ini akan mengungkap dunia Resident Evil yang tak pernah diketahui sebelumnya, dengan berbagai ketegangan dan adegan aksi di dalamnya.

Melalui trailer yang dirilis, RESIDENT EVIL: Infinite Darkness menunjukkan kualitas visual yang tinggi melalui sejumlah adegan mencekam. Salah satunya ketika karakter Claire memasuki sebuah gedung terbengkalai sementara Leon menyelamatkan seseorang dalam kegelapan.

[Gambas:Youtube]

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi, sosok di balik berbagai seri Resident Evil. Serial ini akan diproduksi oleh TMS Entertainment, yang menghasilkan berbagai macam serial anime.

Sementara Quebico, yang dipimpin oleh Kei Miyamoto (produser Resident Evil: Vendetta), akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG.

Tak hanya itu, para penggemar anime juga bisa menantikan babak terbaru serial Transformers: War for Cybertron Trilogy - Earthrise yang akan hadir di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Dengan kepergian Allspark, Megatron terpaksa menghadapi kenyataan pahit pasukan Deception terjebak di Cybertron yang sekarat, sekaligus melawan ancaman tiada henti dari Elita-1 dan tim Autobots. Optimus Prime dan timnya yang tersesat di ruang angkasa yang gelap, menjalani misi penuh tekanan ketika mencoba menjelajahi dunia yang belum terjamah.

Mereka harus menghadapi tentara bayaran luar angkasa, tokoh-tokoh misterius dari masa lalu, juga harus bertemu dengan pencipta mereka sendiri, Sang Quintesson. Nah penasaran kan?

Dua animasi tersebut bisa disaksikan di Netflix mulai 2021.



Simak Video "Netflix Raih Pelanggan Baru, Namun Masih Kurang 'Menggigit'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)