K-Spotlight

Ngobrol Bareng Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk soal The School Nurse Files

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 14:06 WIB
The School Nurse Files
Foto: The School Nurse Files (dok. Netflix)
Jakarta -

Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk dipertemukan dalam sebuah produksi Netflix bertajuk The School Nurse Files. Drama ini berbeda dari drama Korea kebanyakan karena mengambil unsur fantasi di dalamnya.

detikcom belum lama ini berkesempatan menghadiri jumpa pers yang digelar oleh Netflix sebelum penayangan The School Nurse Files. Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk mengungkap alasan keduanya sama-sama setuju untuk membintangi drama ini.

"Saat membaca naskahnya memang terlihat aneh. Tapi aku suka cerita yang unik dan penuh semangat. Banyak sekali hal yang diceritakan dalam drama ini, aku juga merasakan kehangatan saat menjalani syuting. Cerita dalam drama ini dibuat agar bisa menyentuh para penonton, seperti novelnya," ungkap Yu Mi.

"Cerita di dalam drama ini baru dan sangat segar. Aku mengambil tantangan untuk memerankan sosok In Pyo, dan mencoba menghidupkan karakter tersebut. Bekerja dengan sutradara Lee Kyoung Mi membuatku penasaran kisah luar biasa seperti apa yang akan disampaikan," tambah Nam Joo Hyuk.

The School Nurse FilesThe School Nurse Files Foto: dok Netflix The School Nurse Files

Sementara sang sutradara, Lee Kyoung Mi menyebut The School Nurse Files adalah sebuah produksi yang berbeda. Namun ia merasakan banyak tekanan karena harus menggarap drama dari novel populer.

"Aku tidak ingin mengecewakan mereka yang sudah membaca novelnya, sehingga aku merasakan tekanan. Walaupun begitu, aku sangat menikmati prosesnya," ungkap Lee.

"Dunia yang diciptakan dalam kisah ini sangat luas dan tak berbatas. Yang menjadi prioritas utama adalah jeli-jeli di dalamnya. Bagaimana caranya mewujudkan jeli-jeli tersebut ke kehidupan nyata.

The School Nurse Files menceritakan sosok Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) yang merupakan perawat di sekolah yang memiliki kekuatan melihat arwah dalam wujud jeli. Bersama guru Bahasa Mandarin Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), mereka mencoba mengungkap misteri yang ada di sekolah tersebut.

Drama ini sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)