Sinopsis Gods of Egypt, Dibintangi Gerard Butler

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 15:38 WIB
Gods of Egypt
God's of egypt tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Kisah fantasi historis pertarungan antar Dewa dalam Gods of Egypt meramaikan layar kaca malam ini. Film tersebut akan tayang di Bioskop Trans TV.

Gods of Egypt mengadaptasi kisah tentang dewa-dewi kuno. Mereka saling memperebutkan kekuasaan antara dewa terang dan kegelapan.

Adalah Set sang dewa kegelapan yang bertekad merebut tahta kerajaan Mesir. Ia memerintah Mesir dengan kekejaman. Set sangat kuat dengan pasukan tentara di belakangnya. Tak cuma itu ia juga didukung oleh para monster dan raksasa legenda kuno terkuat dalam sejarah Mesir.

Hanya satu yang diyakini dapat mengalahkannya, yakni Bek. Pahlawan yang usianya abadi tak tersentuh zaman. Bersama Horus, Bek berusaha mengalahkan Set dengan pasukannya.

Malam ini, Gods of Egypt dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Film yang dirilis di tahun 2016 ini dibintangi oleh Gerard Butler.

Gods of Egypt sempat menuai kontroversi dari sisi keaktoran dan keterlibatan bintang-bintang yang ambil bagian dalam cerita.

[Gambas:Youtube]


Para kritikus dan polling menunjukkan penilaian bahwa Gods of Egypt kurang dikemas apik dan melenceng dari estetika. Salah satunya pemilihan aktor kulit putih untuk memerankan tokoh Dewa Mesir.

Tak cuma itu dalam beberapa bagian film arahan Alex Proyas ini juga dinilai meniru sejumlah adegan pertarungan dari film lain. Hal ini sempat ditanggapi oleh Alex Proyas, sang sutradara.

"Para kritikus hanya menulis apa yang ingin didengar publik. Pendapat yang dilontarkan semua bersifat subjektif. Coba saja pilih dan kunci salah satu dari mereka dalam ruangan untuk menonton, maka mereka akan tahu bahwa sebenarnya mereka tak tahu apa-apa tentang produksi sebuah film," ujar sutradara yang pernah menggarap I, Robot ini.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)