Sinopsis W-Two Worlds Episode 14

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 08:15 WIB
W-Two Worlds
Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Episode drama Korea W-Two Worlds sudah memasuki episode 14. Momen menegangkan menghampiri Yeon Joo.

Yeon Joo berada di ambang kematian usai ditembak oleh si pembunuh. Sementara itu, Seong Moo terbangun dan menyadari apa yang telah dia lakukan terhadap putrinya sendiri.

Namun, Kang Chul berusaha menyelesaikan semuanya dan memanfaatkan kondisi Yeon Joo yang sekarang menjadi bagian dari kartun karena menjadi istrinya.

Kang Chul pun berinisiatif membawa Yeon Joo yang sedang kiritis ke dunia kartun. Kang Chul mengatakan bahwa hanya Seong Moo yang bisa menyelamatkan nyawa putrinya.

Setelah Seong Moo mencoba menggambar untuk menyelamatkan putrinya, dirinya dan Kang Chul terseret kembali ke dunia komik dan episode terakhir W pun dimulai.

Namun kali ini mereka tidak bisa kembali ke dunia nyata hingga episode terakhir usai. Satu tahun lewat di dunia komik, Kang Chul harus kembali masuk ke penjara akibat pasal berlapis dan Seong Moo masuk ke rumah sakit jiwa akibat memori otaknya yang kerap mempengaruhi kepribadiannya.

W-Two Worlds hampir memasuki episode akhir. Seong Moo sendiri adalah seniman webtoon yang membuat cerita W dengan karakter Kang Chul di dalamnya. Ketika Oh Yeon Joo mencari sang ayah itulah tiba-tiba tubuhnya masuk ke dalam webtoon tersebut.

Drama Korea ini makin seru jelang episode akhirnya. Ditulis naskahnya oleh Song Jae Jung yang sebelumnya sukses lewat drama Nine: Nine Time Travels, W-Two Worlds dibalut dengan fantasi.

Drama ini menggabungkan latar dua dimensi yang berbeda dalam kisahnya. Dua tokohnya yang menjadi pusat cerita berada dalam dunia komik.

Oh Yeon Joo mendadak masuk ke dalam dunia webtoon berjudul W tempat dirinya bertemu dengan Kang Chul. Berbagai pengalaman membingungkan pun dialaminya.

Jangan lewatkan episode 14 W-Two Worlds pagi ini. W-Two Worlds dapat disaksikan di Trans TV mulai pukul 08.30 WIB.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Cilok Isi Telur Puyuh dengan Bumbu Kacang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)