Sinopsis W-Two Worlds Episode 12

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 07:31 WIB
W-Two Worlds
W-Two Worlds tayang di Trans TV / Foto: instagram
Jakarta -

Drama Korea W-Two Worlds semakin membawa tabir masa lalu Kang Chul. Setelah membaca buku komik yang Yeon Joo bawa ke dunia W, Kang Chul menjadi sadar akan semua yang telah terjadi selama ini.

Saat dia di dunia nyata, dia berbicara dengan Oh Seong Moo dan Han Sang Hoon dan mencari cara untuk menyelesaikan semuanya.

Kang Chul mengetahui bahwa dia bisa keluar masuk dunia W dengan membuat hipotesis. Sementara itu, Kang Chul terus mencari tempat persembunyian si pembunuh.

Usai menemukan si pembunuh, Kang Chul segera melaporkannya pada kepolisian untuk ditangkap.

Di episode sebelumnya, Yeon Joo memutuskan meninggalkan Kang Chul sendirian di motel, Yeon Joo kembali ke dunia nyata untuk membantunya.

Tetapi Yeon Joo mengetahui apa yang terjadi dengan ayahnya dan ternyata bukan hanya Kang Chul yang bisa menariknya ke dunia kartun.

Sementara itu, seluruh kepolisian setempat terus mencari keberadaan Kang Chul hingga ke apartemen pribadinya dan motel tempat dia bersembunyi.

W-Two Worlds membawa kisah tentang Kang Chul dan masa lalunya yang kelam. Sosok pembunuh yang misterius tersebut ingin menghancurkan Kang Chul.

Drama ini dikemas dengan balutan kisah fantasi. Sejak awal sutradara dan penulis skenarionya langsung memberikan adegan penuh ketegangan.

Sosok Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) seperti menjadi misteri. Dalam drama yang diangkat dari webtoon ini ia memerankan anak dari seniman webtoon kenamaan Korea Selatan bernama Oh Sung Moo.

Oh Yeon Joo kepincut pada Kang Chul sebagai tipe pria idealnya.

W-Two Worlds dapat disaksikan tiap hari Senin sampai Jumat. Drama ini hadir menghibur tiap pagi di Trans TV mulai pukul 08.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya.

W-Two Worlds menjadi drama comeback Lee Jong Suk setelah satu tahun cuti dari layar kaca selepas sukses Pinocchio.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)