Staf Drama JTBC Run On Positif Corona, Im Siwan dan Shin Se Kyung Ikut Dites

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 18:15 WIB
Im Siwan
Im Siwan dites COVID-19 usai staf drama Korea Run On dinyatakan positif. (dok. Istimewa)
Jakarta -

JTBC kini sedang dalam proses produksi drama Korea terbarunya. Drama Korea ini berjudul Run On yang dibintangi oleh Im Siwan dan Shin Se Kyung.

Baru-baru ini dikabarkan salah satu staf produksi dari drama Korea Run On dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Sehingga semua staf yang terlibat dalam produksi drama Korea JTBC ini ikut dites. Termasuk juga pada aktor dan aktrisnya.

Tiga pemeran utamanya, Im Siwan, Shin Se Kyung, dan Lee Bong Ryun melakukan tes COVID-19 usai salah satu staf dinyatakan positif. Setelah menunggu hasil dikabarkan bahwa ketiganya negatif COVID-19.

Saat ini Run On tidak melanjutkan proses pengambilan gambar mereka. Meski para aktor dan staf sudah ada yang dinyatakan negatif COVID-19, namun karena mereka berada di tempat yang sama dengan salah satu pasien positif, semuanya diimbau untuk melakukan karantina mandiri.

Hal tersebut telah menjadi protokol kesehatan buat proses produksi drama televisi di Korea Selatan. Hingga kini Im Siwan, Shin Se Kyung, Lee Bong Ryun, dan para staf produksi drama Korea Run On masih menjalani karantina mandiri.

Belum diberitahukan kapan proses syuting akan berlanjut. Hingga kini JTBC belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Run On adalah drama Korea yang disutradarai oleh Lee Jae Hoon, sosok yang sebelumnya mengarahkan drama Korea The Ghost Detective, Good Manager, Page turner, dan Jeong DoJeon. Naskahnya ditulis oleh Park Min Sook.

Drama Korea Run On bercerita tentang Ki Sun Gyeom (diperankan oleh Im Si Wan), sosok pelari jarak pendek populer di tim nasional. Karena sebuah kasus, dia harus keluar dari dunia olahraga. Di sisi lain ada sosok Oh Mi Joo (diperankan oleh Shin Se Kyung) yang bekerja sebagai penulis teks terjemahan untuk film.

(aay/dar)