Sinopsis The Expatriate, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 13:03 WIB
The expatriate
Film The Expatriate tayang di Bioskop Trans TV Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Aksi dalam film The Expatriate tayang malam ini di layar kaca. Film ini bakal meramaikan Bioskop Trans TV.

Seorang mantan agen CIA dan putrinya yang diasingkan terpaksa melarikan diri saat catatan keberadaannya dihapus dan mereka ditandai sebagai konspirasi internasional.

The Expatriate menceritakan tentang sang mantan agen CIA yang bernama Ben Logan. Ia adalah orang tua tunggal dari Amy, yang sudah berusia remaja.

Logan bekerja untuk sebuah perusahaan dalam Grup Halgate, sebuah perusahaan teknologi multinasional. Ketika salah satu rekan kerjanya menemukan bahwa salah satu dokumen tampaknya salah diarsipkan, Logan memberitahukannya kepada bosnya, Derek Kohler.

Tak lama kemudian, dia mendapati seluruh gedung kantornya kosong dan tidak ada catatan tentang Perusahaan Kohler maupun pekerjaannya. Bingung, Logan mencoba membuktikan pekerjaannya dengan mengakses catatan bank. Tiba-tiba dia dan Amy diculik dengan todongan senjata oleh rekan kerjanya.

Logan mau tak mau membunuh rekan kerjanya di depan Amy yang tertegun, yang menuntut untuk mengetahui latar belakangnya. Logan meyakini ada konspirasi dari apa yang ia alami bersama sang putri.

[Gambas:Youtube]




Terungkap adanya dokumen yang membuktikan konspirasi luas yang melibatkan perdagangan senjata ilegal kepada pemberontak Afrika. Hal ini berkaitan dengan perusahaan Halgate tempat Logan bekerja.

The Expatriate atau Erased dirilis di tahun 2012. Film ini disutradarai Philipp Stozi dan dibintangi Aaron Eckhart yang dikenal pernah terlibat dalam film trilogi The Dark Knight dan Olga Kurylenko.

Film ini menuai beragam ulasan juga kritik. Di antaranya, kurangnya eksplorasi terhadap cast-cast yang terlibat dalam menceritakan kembali cerita aksi yang ditampilkan dalam film.

Malam ini, The Expatriate dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Film ini tayang dan dapat disaksikan mulai pukul 23.00 sampai 01.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ayah Gamaliel dan Audrey 'GAC' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)