Sinopsis Anaconda Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 13:11 WIB
Anaconda
Film Anaconda di Bioskop Trans TV Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Teror ular ganas akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Ada Anaconda yang menceritakan tentang upaya lolos dari kejaran ular raksasa tersebut.

Film ini mengikuti sekelompok kru film dokumenter yang menelusuri sungai Amazon untuk mengabadikan suku terpencil yang hidup di pedalaman hutan tersebut. Sebuah misi yang tak disadari mereka penuh ancaman dan bahaya.

Di sana hidup ular-ular berukuran raksasa yang memangsa apapun di hadapan mereka. Kehadiran para kru ini diam-diam menarik perhatian ular-ular tersebut.

Amazon sendiri bukan kawasan yang ramah untuk dikunjungi. Hutan dan pedalaman tersebut menyimpan misteri dari kehadiran hewan-hewan liar pemangsa yang yang berbahaya.

Misi mendokumentasikan suku terasing bernama Shirisamas itu disadari makin berbahaya ketika salah satu dari mereka menjadi korban anaconda yang melilit dan memangsanya hingga tewas.

Anaconda dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ice Cube, John Voight juga Eric Stoltz dan Kari Wuhrer. Dirilis di tahun 1997, film ini sukses melahirkan sejumlah sekuel di antaranya Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, , Anaconda 3: Offspring (2008), Anacondas: Trail of Blood (2009) dan Lake Placid vs. Anaconda (2015).

[Gambas:Youtube]




Ada rencana film Anaconda akan di-reboot tahun ini. Studio Sony Pictures sudah melakukan pembicaraan dengan Evan Daugherty yang dikenal sebagai penulis di balik cerita beberapa film. Di antaranya Divergent, Teenage Mutant Ninja Turtles juga Killing Season hingga Snow White and the Huntsman.

Anaconda menuai skor 4.76/10 di laman situs Rotten Tomatoes.

Malam ini Anaconda dijadwalkan tayang usai film Life on The Line yang tayang di Bioskop Trans TV jam pertama. Anaconda tayang dan dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Penampakan Ular Piton Jumbo yang Turun ke Permukiman Warga di Maros"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)