Sinopsis Premium Rush, Dibintangi Joseph Gordon-Levitt

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 10:09 WIB
Premium Rush
Bioskop Trans TV hadirkan film Premium Rush Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Premium Rush akan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Film ini dibintangi oleh aktor Joseph Gordon-Levitt.

Ia beraksi menjadi seorang kurir bersepeda yang kerap melaju di jalanan kota New York. Dalam proses pembuatan film ini, sang aktor sempat memgalami tabrakan yang membuat lengannya cedera.

Bagian ini sempat dimasukkan ke dalam film yang tampak di akhir. Pengambilan gambar dilakukan di sejumlah lokasi di Universitas Columbia, Central Park dan Canal Street.

Joseph Gordon-Levitt memerankan pria bernama Wilee yang memilih menjalani hidupnya dengan cara berbeda dari ilmu Hukum yang ia peroleh di bangku kuliah. Menjadi kurir pengirim pesan bersepeda membuat Wilee menemukan hal yang ia sukai.

Suatu ketika ia diminta mengirimkan sebuah amplop berisi sebuah tiket yang menjadi harapan bagi teman kekasihnya. Amplop tersebut menjadi incaran seorang polisi korup yang bekerja sama dengan seorang rentenir untuk memeras seseorang.

Wilee harus berjuang melarikan diri dari sang polisi korup melalui jalan-jalan kota New York untuk menyimpan amplop tersebut.

Premium Rush adalah thriller yang naskah dan filmnya disutradarai John Kamps dan David Koepp.

[Gambas:Youtube]




Cerita film ini sempat digugat ke meja hijau. Seorang penulis novel bernama Joe Quirk mengklaim film ini didasarkan pada novel karyanya berjudul The Ultimate Rush yang dirilis di 1998. Rumah produksi Columbia Pictures dituntut oleh sang penulis.

Namun pengadilan memutuskan menolak gugatan tersebut karena menilai dua karya tersebut tak serupa secara substansial.

Rotten Tomatoes memberi skor 6.3/10 pada film ini. Malam ini, jangan lewatkan Premium Rush akan tayang di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Yang Beda dari Film 'Project Power' Menurut Jamie Foxx-Joseph Gordon"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)