Pilihan Menyaksikan Film-film Blockbuster Korea Lebih Banyak

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 17:38 WIB
Poster Film Korea Peninsula
Foto: Istimewa.
Jakarta -

Selain Hollywood, film-film hingga serial Korea kini juga digandrungi. Ada pilihan baru untuk dapat menyaksikan film-film Korea dengan pilihan yang lebih banyak.

Pilihan tersebut dapat diakses lewat tvN dan Celestial Movies. Sebelumnya, dua jaringan tersebut hanya dapat disaksikan lewat tv kabel. Namun kini, tvN dan Celestial Movies dapat lebih mudah diakses untuk dapat menyaksikan film-film Korea yang disukai.

"Tentunya pelanggan KlikFilm kini bisa menyaksikan film-film blockbuster Korea dan Mandarin terbaru. Tapi tidak hanya sampai di sini, kami pun akan terus mengembangkan KlikFilm dan menghadirkan film-film bagus lainnya, agar lebih banyak pilihan koleksi filmnya, sehingga pelanggan KlikFilm bisa update terus film-film terpilih dari berbagai negara," ungkap Direktur Klikfilm, Frederica dalam keterangan yang diterima detikcom.

Sebagai informasi, tvN Movies yang merupakan bagian dari CJ ENM adalah rumah untuk blockbuster Korea, seperti Parasite, Ashfall, Train To Busan, dan banyak lagi. Sedangkan Celestial Movies adalah layanan film Mandarin terdepan non-stop 24 jam pertama di Asia, menghadirkan bintang-bintang dan blockbuster terbesar kepada penonton, yang dilokalkan dengan subtitle bahasa Indonesia.

Mr. Mic-ki Ong Vice President & General Manager of tvN mengungkapkan, tertarik bekerjasama dengan Klik Film, karena visinya." Kami tertarik, karena Klik Film memiliki misi untuk membawa film-film terbaik ke Indonesia," ujarnya.

Klikfilm sendiri menyediakan banyak pilihan film dari berbagai negara maupun film-film Indonesia.

Yang teranyar, film terbaru Keanu Reeves berjudul Bill & Ted Face The Music tayang secara eksklusif di Klikfilm. Film tersebut menampilkan reuni Keanu Reeves dan Alex Winter.

Keduanya tampil dalam cerita yang merupakan kelanjutan dari dua film sebelumnya, Bill and Ted's Exellent Adventures (1989) serta Bill and Ted's Bogus Journey (1991).



Simak Video "Deretan Film dan K-Drama yang Diangkat dari Kasus Pembunuhan Hwaseong"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)