Bakal Hadir Serial Baru Star Stealer, Diangkat dari Pengalaman Nyata

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 13:34 WIB
Star Stealer
Star Stealer / Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Sebuah serial baru berjudul Star Stealer akan hadir dalam waktu dekat. Serial ini memiliki kisah unik yang tayang di layanan streaming, Viu.

Star Stealer disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf yang selama ini dikenal menggarap sekuel Love for Sale. Diungkapkan sutradara yang akrab disapa Ucup ini, Star Stealer membawa kisah yang garis besarnya menceritakan tentang seseorang yang memburu barang-barang ternama milik selebriti.

"Pasti udah tahulah. Kisahnya sama dengan film-film kayak Seven Golden Man, Ocean's Eleven. Cuma ini lebih sederhana," ungkap Andibachtiar Yusuf.

Namun kisah dalam Star Stealer ini lebih sederhana. Diungkapkannya, Star Stealer bahkan lebih dekat dengan publik khususnya anak muda kekinian yang menggandrungi KPop.

Pengalaman nyata tentang Star Stealer diangkat oleh penulis bernama Audry Dayes Wangko dan Aaron Timothy Soeharto.

"Kalau kata Audry, dia kan punya pengalaman dia punya kenalan yang mau beli barang bekasnya artis Korea sampai harganya Rp 80 juta. Barang yang sebenernya nggak penting-penting amat dan ada temennya yang melakukan hal yang sama di Indonesia. Nah, hal-hal itu sebenarnya terjadi juga di sekitar kita gitu, jadi menarik," urai sang sutradara.

Kisah tersebut menjadi garis besar dari cerita Star Stealer yang akan tayang tak lama lagi. Ide cerita Star Stealer diangkat dari karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019 yang digagas oleh dua anak muda kreatif, Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko.

Serial ini dibintangi oleh Shenina Cinamon, Clairine Clay, Claudy Putri juga Roy Sungkono.

Bagi Roy, kisah film ini membawa tantangan tersendiri sebab ia bermain dalam dua peran sekaligus.

"Gue sampai harus ngubah playlist lagu-lagu gue selama ini. Buat dapetin ambiencenya gimana, tapi seru sih," ungkap aktor sekaligus vokalis band Arah ini.



Simak Video "Sempat Ditunda karena Pandemi, 'Sex Education 3' Mulai Produksi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)