Podcast ngedrakor!: Do You Like Brahms? Cinta Jangan Buru-buru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 21:00 WIB
Podcast ngedrakor!
Foto: Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini memberi review drama Do You Like Brahms? (SBS)
Jakarta -

Setelah beberapa pekan diisi dengan episode-episode drama Korea yang ambisius, penuh aksi, dan dunia astral, Podcast ngedrakor! pekan ini mengulas drama Korea Do You Like Brahms? yang sedikit lebih kalem dan bikin baper.

Berkisah tentang Joon Young (Kim Min Jae), seorang pianis muda berbakat yang sedang mengambil cuti dari semua kegiatan di dunia musik klasik. Sebuah kejadian mempertemukannya dengan Song Ah (Park Eun Bin), seorang lulusan sekolah bisnis yang memilih jadi musisi dan bermimpi jadi pemain biola andal.

Do You Like Brahms? berangkat dari cinta segitiga antara masing-masing karakter utamanya. Song Ah dengan dua orang sahabat terdekatnya, begitu juga dengan Joon Young dengan teman paling karib yang dimilikinya. Kesamaan cerita keduanya pun disandingkan dengan sejarah kisah antara komposer legendaris Brahms.

Kisah cinta antara Joon Young dan Song Ah tidak dikisahkan dengan terburu-buru. Cerita Do You Like Brahms? mengalir perlahan dan dimulai dengan kecanggungan yang manis antara keduanya.

Do You Like Brahms? disutradarai oleh Jo Young Min. Ini merupakan debut sang sutradara dalam mengarahkan drama televisi mingguan. Sebelumnya Jo Young Min menyutradarai film televisi berjudul 17 Year Old's Condition yang juga tayang di SBS. Naskah Do You Like Brahms? digarap oleh Ryu Bo Ri.

Drama Korea Do You Like Brahms? adalah yang pertama memasangkan Park Eun Bin dan Kim Min Jae sebagai pemeran utama. Sederet aktor dan aktris pendukung di drama ini adalah Kim Sung Cheol sebagai Hyun Ho dan Park Ji Hyun sebagai Jung Kyung (cinta segitiga Joon Young), lalu ada lagi Lee You Jin sebagai Dong Yoon dan Bae Da Bin sebagai Min Sung (cinta segitiga Song Ah).

Episode terbadu Do You Like Brahms? tayang setiap Senin dan Selasa di SBS. Drama ini juga bisa ditonton di Viu.

(aay/aay)