5 Drakor Terbaru di Viu September, Ada yang Baper hingga Zombie

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 07:00 WIB
Viu
Foto: Drama Korea yang tayang di Viu September 2020.
Jakarta -

Memasuki bulan September, sederet drama Korea baru sudah tayang di Viu. Berbagai genre dan kisah hadir mulai dari romansa melodrama hingga thriller dan zombie.

Berikut deretan drama Korea terbaru yang sudah bisa disaksikan di Viu bulan September 2020:

Alice

ViuDrama Korea Alice Foto: Drama Korea yang tayang di Viu September 2020.

Drama Korea Alice sudah bisa disaksikan di Viu. Alice bercerita tentang kisah penjelajah waktu. Seorang detektif bernama Park Jin Gyeom menyadari kehadiran seseorang yang melakukan perjalanan waktu ketika menyelidiki sebuah kasus yang rumit.

Di satu sisi, seorang fisikawan bernama Yoon Tae Ji yang telah meninggal di masa lalu mengetahui rahasia tentang perjalanan waktu. Mereka kemudian berusaha mencegah hal-hal buruk terjadi akibat perjalanan waktu itu.

Alice adalah nama yang diberikan buat perangkat lorong waktu. Drama ini diperankan oleh Joo Won, Kim Hee Sun, Kwak Shi Yang, dan Yeonwoo.

Zombie Detective

ViuZombie Detective Foto: Drama Korea yang tayang di Viu September 2020.

Drama terbaru Choi Jin Hyuk, Zombie Detective juga tayang di Viu mulai 14 September. Berkisah tentang Kim Moo Young yang kini telah menjadi zombie. Selama dua tahun terakhir, dia berusaha bertahan hidup dengan meniru kebiasaan orang-orang di desanya.

Moo Young lalu memilih pergi dari desa itu untuk mengadu nasib di kota. Di sana dia bertindak sebagai seorang detektif swasta. Kondisinya adalah Moo Young tidak ingat bagaimana awalnya dia bisa berubah menjadi zombie, namun ingatan soal tata cara hidup manusia tetap diingatnya. Dia lalu bertemu dengan Sun Ji yang bekerja paruh waktu di kantornya.

Do You Like Brahms?

ViuDo You Like Brahms? Foto: Drama Korea yang tayang di Viu September 2020.

Drama Korea yang diperankan Kim Min Jae, Do You Like Brahms? juga tayang di Viu. Berkisah tentang Park Joon Young dan kisah pertemuan pertamanya pada Chae Song Ah yang membuatnya jatuh cinta.

Berkisah antara dua orang mahasiswa musik yang sudah profesional. Drama ini akan menjadi teman manis di akhir pekan. Musik-musik indah dan romansa antara Joon Young dan Song Ah akan disajikan dalam 32 episode Do You Like Brahms? di Viu.

Missing: The Other Side

ViuMissing: The Other Side Foto: Drama Korea yang tayang di Viu September 2020.

Sebuah desa misterius yang dihuni oleh para arwah tidak sengaja ditemukan oleh Kim Wook ketika dia dikejar gangster yang berujung tertabrak mobil, hingga jatuh dari jurang. Dia diselamatkan oleh Pak Jang yang hidup menyendiri di pinggir gunung.

Pak Jang jadi sosok sentral dalam kisah ini. Dia memegang banyak rahasia salah satunya adalah identitas para arwah yang ada di desa tersebut. Missing: The Other Side sudah tayang di Viu.

Lie After Lie

ViuLie After Lie Foto: Drama Korea yang tayang di Viu September 2020.

Drama Korea Lie After Lie jadi sajian baru yang tayang di Viu bulan September. Berkisah tentang Ji Eun Soo, seorang menantu keluarga konglomerat di Korea Selatan. Setelah suaminya dibunuh, dia dituduh sebagai pelaku dan masuk penjara.

Di balik jeruji besi, Eun Soo melahirkan bayi perempuan yang kemudian diadopsi oleh seorang reporter bernama Kang Ji Min. Setelah keluar dari penjara, Ji Eun Soo pura-pura cinta Kang Ji Min agar bisa menikah dan bersatu dengan anaknya. Lie After Lie akan tayang mulai 5 September 2020.

(aay/nu2)