K-Spotlight

Kim Min Jae Tertekan Jadi Pianis di Do You Like Brahms?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 16:47 WIB
Do You Like Brahms
Foto: Do You Like Brahms (dok. SBS)
Jakarta -

Kim Min Jae berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis yang genius. Walaupun bisa bermain piano, namun tak lantas sang aktor merasa lebih tenang.

Diwawancara saat menggelar jumpa pers belum lama ini, Kim Min Jae mengungkap alasan menerima tawaran untuk membintangi Do You Like Brahms?. Karakter sebagai pianis adalah hal yang paling menarik perhatiannya.

"Yang paling mencuri perhatian adalah karakter pianis yang kumainkan. Aku suka bermain piano. Menurutku menjadi pianis sangat menarik," ujar Kim Min Jae.

"Park Joon Young memiliki sisi gelap dan juga merasakan kesendirian di balik citranya sebagai seorang pianis yang genius. Itulah kenapa aku ingin memerankan karakter ini," lanjutnya.

Kim Min Jae pun menceritakan satu adegan yang menurutnya sulit untuk diperankan. Adegan tersebut ketika ia tampil memainkan piano bersama orkestera.

Drama Korea Do You Like BrahmsDrama Korea Do You Like Brahms Foto: dok. SBS

"Main piano itu sangat sulit. Aku merasa sangat tertekan. Aku terus berlatih dan berlatih. Aku duduk di depan piano setiap hari kecuali saat makan siang dan makan malam," ungkap Kim Min Jae.

"Ada kisah asmara di drama ini, tetapi tipe kisah cinta yang pemalu. Kurasa aku bisa menunjukkan chemistry yang berbeda melalui karakter yang kumainkan. Sepertinya aku memilih drama ini juga karena aku ingin mencoba kisah cinta semacam itu," pungkasnya.

Selain Kim Min Jae, Do You Like Brahms? juga dibintangi oleh Park Eun Bin, Kim Sung Chul, hingga Park Ji Hyun. Drama ini sudah ditayangkan sejak 31 Agustus 2021. Do You Like Brahms? ditayangkan di SBS setiap Senin dan Selasa.

Drama ini disutradarai oleh Jo Young Min. Sebelumnya ia bertanggung jawab untuk menyutradari sebuah film TV bertajuk Seventeen-Year-Old's Condition.



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)