K-Spotlight

Do You Like Brahms? Cerita Tentang Musik dan Cinta Tak Berbalas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 13:34 WIB
Do You Like Brahms
Foto: Do You Like Brahms (dok. SBS)
Jakarta -

SBS kembali merilis drama terbaru. Bertajuk Do You Like Brahms?, drama ini mempertemukan Park Eun Bin dan Kim Min Jae.

Do You Like Brahms? bercerita tentang kisah cinta dan mimpi para mahasiswa jurusan musik klasik. Park Eun Bin membintangi sosok Chae Song Ah, mahasiswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari teman seangkatannya.

Kim Min Jae akan menjadi sosok Park Joon Young, seorang genius piano yang berkali-kali memenangkan kompetisi internasional. Jo Young Min, sebagai sutradara, belum lama ini menjelaskan kisah Do You Like Brahms? secara mendetail dalam jumpa pers yang digelar.

"Do You Like Brahms? adalah cerita tentang kisah cinta tak berbalas seorang perempuan berusia 29 tahun yang berdiri dalam perbatasan antara menjadi seorang mahasiswa dan hubungannya dengan sesama manusia," ujar Jo Young Min.

"Bukan hanya cinta tak berbalas dengan manusia, hal yang sama juga terjadi pada mimpi mereka. Saya menciptakan sebuah kisah tentang bagaimana mereka tersakiti karena cinta tak berbalas, bagaimana mereka juga bisa mencintai orang lain saat bertemu dengan mereka yang berada dalam kondisi sama, dan bagaimana mereka mulai mencintai diri sendiri," lanjutnya.

Do You Like BrahmsDo You Like Brahms Foto: Do You Like Brahms (dok. SBS)

Jo Young Min pun menjawab pertanyaan soal alasan memilih Kim Min Jae hingga Park Ji Hyun untuk membintangi drama ini. Ia memiliki alasan mengapa tak memilih musisi yang benar-benar menguasai alat musik tersebut untuk memerankan karakter yang dibuatnya.

"Daripada memilih aktor yang memiliki keterikatan dengan musik klasik, aku mencoba mencari aktor yang benar-benar bisa berakting karena aku lebih memikirkan soal emosi para karakter yang mungkin sedikit sulit untuk diungkapkan," jawab Jo Young Min.

"Pada akhirnya aku berpikir, 'Apa yang akan terjadi jika aku tak bertemu dengan para aktor ini?' Kurasa bertemu dengan mereka adalah keberuntungan terbesar bagiku tahun ini," pungkasnya.

Do You Like Brahms? sudah ditayangkan di SBS sejak 31 Agustus 2020. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa.



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)