Sinopsis Mechanic Resurrection, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 15:33 WIB
Film Mechanic Resurrection
Mechanic Resurrection tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb
Jakarta -

Jason Statham sempat tampil dalam sekuel film The Mechanic yang dirilis di 2011. Film keduanya tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

The Mechanic sendiri bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Arthur Bishop yang diberi misi untuk menghabisi temannya. Putra rekannya tersebut kemudian dididik olehnya untuk menjadi pembunuh bayaran seperti dirinya.

Dalam Mechanic Resurrection, ada misi baru yang dijalani oleh Arthur Bishop. Padahal ia sudah berencana pensiun dengan pura-pura mati dalam cerita di film pertamanya.

Hal ini mau tak mau dilakukan oleh Arthur Bishop usai seorang gadis yang dekat dengannya menjadi korban penculikan. Untuk menebus keselamatan gadis tersebut. Arthur harus bersedia melakukan tugas yang berkaitan dengan keahliannya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Bishop dapat kembali dengan sang perempuan apabila ia mau menerima permintaan membunuh tiga target dari pihak yang sebelumnya ditolak oleh Bishop.

[Gambas:Youtube]


Tiga target tersebut tersebar di tiga tempat di antaranya Malaysia juga Sydney, Australia. Salah satunya adalah seorang penjual senjata di AS yang menjadi pesaing Riah Crain, pihak yang memegang kendali Arthur Bishop untuk bersedia melakukan pembunuhan.

Bishop diberi waktu 24 jam untuk menyelesaikan misi tersebut untuk bisa berkumpul lagi dengan perempuan yang juga teman dekatnya yang mengalami penculikan karena Rich Crain.

Selain Jason Statham, Mechanic Resurrection juga dibintangi oleh sederet bintang lainnya. Yaitu Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh.

Malam ini, Mechanic Resurrection dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Di laman situs Rotten Tomatoes, Mechanic Resurrection menerima skor 4.45/10. Jason Statham dipuji melakukan rangkaian adegan aksi yang rumit dan berkharisma sebagai seorang pembunuh. Jangan lewatkan aksinya yang berbahaya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ciatt! Begini Nih Aksi Yura Yunita Ikuti #BottleCapChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)