Johnny Depp Bakal Main di Serial TV Spin-off Fantastic Beasts?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 20:20 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 13: Johnny Depp attends the UK Premiere of Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald at Cineworld Leicester Square on November 13, 2018 in London, England. (Photo by John Phillips/Getty Images)
Johnny Depp dikabarkan akan memerankan Grindelwald di spin-off terbaru Fantastic Beasts (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Ada kabar yang menyebutkan bahwa spin-off kisah Harry Potter, Fantastic Beasts, akan dibuat serial televisi. Kisahnya akan berpusat pada karakter Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp.

Johnny Depp mulai melakoni peran sebagai Grindelwald sejak film Fantastic Beasts and Where to Find Them di tahun 2016. Kemudian perannya jadi lebih intens di sekuel Fantastic Beasts yang berjudul Crimes of Grindelwald. Meski antusiasme film kedua sama besar, namun kritik mengalir buat ceritanya yang dinilai tidak konsisten.

Kini muncul rumor bahwa Fantastic Beasts akan dibuat spin-off lewat serial televisi. Johnny Depp pun digaet untuk memerankan Grindelwald. Dikutip dari Express pada Selasa (22/9/2020), spin-off dari Fantastis Beasts ini tengah dikembangkan oleh Warner Bros.

Hanya saja memang belum dikonfirmasi apakah bentuknya bakal serial televisi atau film.

Isu seputar spin-off ini makin diperkuat setelah Caleb Williams yang merupakan founder dari Knight Edge Media, sebuah media yang kerap mengabarkan rumor dari produksi-produksi Warner Bros., Marvel, dan rumah produksi lainnya, mencuit soal Grindelwald.

Dalam tulisannya, dia hanya menyertakan tagar #Grindelwald dan #HBOMax, yang mengisyaratkan bahwa ini akan jadi sebuah proyek istimewa yang bakal tayang di HBO Max.

Seperti diketahui, HBO Max memang tengah banyak memproduksi konten-konten eksklusif buat platform streaming mereka. Belum lama ini HBO Max melempar teaser trailer buat Justice League: The Director's Cut (Snyder Cut) lewat event DC FanDome.

Belum ada konfirmasi dari pihak Warner Bros., HBO Max, atau Johnny Depp mengenai isu yang beredar. Meski tentu fans dari dunia sihir Harry Potter tidak akan keberatan kalau kisah Grindelwald dielaborasi dalam sebuah serial televisi dan diperankan oleh Johnny Depp.

Tahun 2020 ini terbilang berat buat aktor pemeran Pirates of the Caribbean itu. Terkait kabar perceraian dan isu kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan diirnya dengan Amber Heard.

(aay/nu2)