detikHot

celeb

Amber Heard Ngaku Ketakutan Usai Diberi Tesla oleh Elon Musk

Sabtu, 01 Agu 2020 07:02 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Amber Heard Amber Heard Foto: Dok. instagram/amberheard
Jakarta -

Dalam persidangan baru-baru ini, Amber Heard mengaku jika dirinya sempat diberi mobil Tesla oleh mantan kekasihnya, Elon Musk. Ia bahkan merasa takut dengan hadiah tersebut.

Hal tersebut disebabkan karena mobil canggih itu ternyata sudah dihack hingga membuat Elon tetap bisa memantau Amber. Ia pun sadar akan hal itu dan menjadi paranoid karenanya.

Keterangan tersebut didapat dari mulut sahabat Amber Heard, yakni Jennifer Howell. Ia menyebutkan jika ibunda Amber kerap membagikan cerita soal hubungan anaknya dengan sang miliarder.

"Paige (ibu Amber Heard) membagikan cerita itu saat aku mengunjunginya. Ia mengatakan jika Elon memberikan beberapa Tesla, namun Amber mengetahui jika mobil tersebut sudah di otak-atik," ujarnya.

Selain itu Amber juga disebut akan berjuang melawan mantan kekasihnya itu di meja hijau demi memperjuangkan embrio yang dibuat mereka berdua.

Selain itu sang ibu juga bercerita jika dirinya lebih suka dengan Johnny Depp dibandingkan Elon Musk yang dianggap terlalu mengontrol anaknya. Paige bahkan menyebut Depp sebagai sosok malaikat jika dibandingkan dengan Elon.

Tak hanya itu, Paige juga kerap berdoa agar putrinya itu bisa kembali ke pelukan bintang Pirates of the Caribbean. Namun harapannya tak pernah terwujud hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya pada 3 Mei 2020 lalu.

Amber Heard Berbohong

Akhirnya Amber Heard mengakui jika dirinya berbohong soal kejadian yang sempat heboh beberapa tahun lalu yakni kejadian pemukulan yang dilakukan Johnny Depp.

Hal itu diakui oleh Amber Heard dalam pernyataannya di persidangan baru-baru ini. Ia menyebutkan jika pernyataannya pada sang ibu itu adalah sebuah kebohongan belaka.

Johnny Depp pun menuntut NGN atas berita mereka yang menjuluki dirinya sebagai penyiksa istri yang dipublikasikan oleh The Sun pada 2018 lalu.

Dalam persidangan selama tiga hari itu pun Johnny Depp berkali-kali membantah jika dirinya dituduh melakukan kekerasan pada mantan istrinya. Apalagi soal cerita Amber yang mengaku selalu dikasari selama mereka menjalani bahtera rumah tangga.

Di persidangan pun sempat dibacakan pesan yang dikirimkan Amber Heard kepada sang ibu, Paige Parsons, yang meninggal dunia pada 2013 lalu.

"Ia tak berlaku kasar kepadaku. Ia hanya marah-marah saja," tulisnya.

"Berurusan dengan Johnny itu berliku-liku. Itu benar-benar mengerikan. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan dan katakan," tambahnya.




Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com