Mirip Young Lex, Amber Heard Bikin Luka Lebam dengan Makeup

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 20:50 WIB
Amber Heard
Amber Heard. Dok. instagram/amberheard
Jakarta -

Amber Heard sempat membuat heboh dengan pengakuannya sebagai korban KDRT yang dilakukan Johnny Depp. Foto luka lebam pada bagian wajahnya itu pun sempat jadi headline di beberapa media.

Bahkan salah satu media sampai menjuluki Johnny Depp dengan julukan Si Penyiksa Istri pada 2018 lalu. Hal ini pun dibahas kembali dalam persidangan Amber dan Johnny Depp.

Dalam persidangan, Depp membantah tudingan tersebut dan menyebutkan Amber Heard yang kerap berlaku kasar sepanjang mereka menjalin hubungan.

Pengacara Depp pun mengatakan Amber Heard sempat memalsukan luka lebam di wajahnya itu. Dalam foto yang ditunjukkan di persidangan, ia mengatakan ada keanehan dalam foto tersebut dan dicurigai adalah hasil rekayasa ataupun editan.

Sang pengacara pun mengatakan foto tersebut juga dimanipulasi dengan makeup yang digunakan Amber Heard.

"Foto ini diambil oleh seorang aktris, yang familiar dengan penggunaan makeup, makeup untuk mengubah karaktermu, makeup untuk sebuah adegan fiksi, makeup yang biasa digunakan untuk meyakinkan penonton tentang apa yang mereka lihat sebelumnya," ungkapnya.

Amber Heard pun langsung membantah hal tersebut dan mengatakan ia menggunakan kosmetik justru untuk menutupi lebam-lebam di wajahnya. Namun sang pengacara pun memberikan bukti berupa rekaman percakapan antara Depp dan Amber pada Maret 2015 lalu.

Dalam percakapan tersebut terdengar pengakuan Amber yang mengatakan dirinya memukul Johnny Depp. Tak hanya itu, ia pun mengatakan Depp sebagai bayi yang cengeng.

"Aku memang memulai pertengkaran fisik," jawab Amber usai mendengar rekaman tersebut.

Kemudian adapula rekaman lainnya yang diambil pada Juli 2016 lalu di San Francisco. Lagi-lagi Amber ketahuan memukul mantan suaminya tersebut, namun kali ini ia tak membantahnya.

Kejadian makeup lebam-lebam juga sempat bikin heboh publik Tanah Air yakni pada Agustus 2018 lalu. Saat itu rapper Young Lex mengaku dipukul oleh fans kpop garis keras.

[Gambas:Instagram]



"Tadi gue mau datang ke Meet and Greet abis live di cube, terus gue berantem sama K-popers garis keras dan security-nya, alhasil gini deh," tulisnya dalam foto tersebut.

Sebelumnya Young Lex memang sempat bersitegang dengan fans BLACKPINK, karena dianggap melecehkan salah satu personelnya, Lisa, dalam sebuah video yang diunggahnya itu.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)