Trailer WandaVision, Marvel Rasa Sitkom

Tim detikhot - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 18:01 WIB
WandaVision
Foto: dok MCU Poster WandaVision
Jakarta -

Trailer perdana serial WandaVision akhirnya muncul. Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe akan sangat berbeda dari 3 fase sebelumnya.

Tidak hanya beberapa karakter utama yang hilang, Marvel Studios juga mengalihkan bisnis ke layar kecil dengan diluncurkannya beberapa serial TV yang hadir secara eksklusif di Disney +.

Salah satunya WandaVision yang akan menghadirkan dua jagoan Scarlet Witch yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Vision diperankan oleh Paul Bettany. WandaVision pertama kali diumumkan pada 2019, meski Marvel hingga kini belum memberikan tanggal rilis walaupun disebut bakal tayang tahun ini.

Dalam trailer perdana WandaVision, digambarkan sebuah setting sitkom. Scarlet Witch dan Vision hanya tipis-tipis mengeluarkan kekuatan mereka. Lebih banyak adegan drama, dengan ruangan kecil dan warna vintage khas sitkom klasik.

Video itu muncul dengan durasi satu menit dua puluh detik. Sebenarnya, trailer itu lebih mendekati sebuah teaser karena hanya terdapat beberapa cuplikan saja.

Namun, cuplikan WandaVision itu menciptakan banyak rasa penasaran. Marvel juga merilis poster resmi pertamanya yang memperlihatkan Scarlet Witch dan Vision berada di antara dua zaman.

Dalam video itu juga dengan jelas memperlihatkan ciri khas MCU yang kuat. Tayangan itu terlihat ketika Vision terbang, menghampiri seorang pengemudi yang ternyata adalah Kathryn Hahn, yang dikabarkan berperan sebagai Nosy Neighbor.

Kematian Vision di Avengers: Infinity War tentunya akan menjadi bagian penting dari serial itu. Sebab, Scarlet Witch alias Wanda Maximoff tampaknya tidak tertarik untuk memikirkan kehidupan nyata.

Serial WandaVision dikabarkan menjadi awal bagi semesta X-Men bakal bergabung ke MCU. Dilansir Comicbook, salah satu karakter X-Men, Evan Peters yang berperan sebagai Pietro, kakak dari Wanda Maixmoff disebut akan tampil dalam serial tersebut.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Yuk Cek! Ini Cara Akses Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)