Spotlight

Daftar Film-film Marvel Fase 4

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 14:40 WIB
The Eternals.
Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Penggemar Marvel tentunya menanti kisah-kisah baru yang tak kalah mencuri perhatian di Marvel Fase 4. Ada enam film yang akan mengisi di fase Marvel selanjutnya ini.

Berikut di antaranya:

'Black Widow'

Film ini merupakan eksplorasi lebih jauh dari sosok Natasha Romanoff yang masa lalunya sempat sedikit terungkap di 'Avengers: Age of Ultron'.

Sinopsis singkatnya mengisahkan tentang Natasha yang terpaksa harus kembali menghadapi masa lalunya yang kelam.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi Scarlett Johansson. Dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020, jadwal tayang 'Black Widow' diundur karena pandemi corona.

'The Eternals'

Pengembangan cerita 'The Eternals' sudah direncanakan sejak pertengahan 2018. Film ini dibintangi Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani juga di antaranya Kit Harrington.

Dijadwalkan rilis di bulan November 2020, sinopsis 'The Eternals' membawa cerita tragedi tak terduga yang terjadi setelah peristiwa 'Avengers: Endgame'.

Eternals - ras alien abadi yang diciptakan oleh makhluk-makhluk Celestial yang diam-diam hidup di Bumi selama lebih dari 7000 tahun -kembali untuk melindungi umat manusia dari para Deviant.

'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'

'Shang-Chi' menjadi film superhero Marvel pertama yang peran utamanya berdarah Asia. Aktor Simu Liu diumumkan menjadi pemerannya di acara San Diego Comic-Con 2019 lalu. Dilanjutkan dengan Tomy Leung aktor kelahiran Hong Kong sebagai The Mandarin.

Film ini merujuk dari cerita 'Iron Man' (2008) tentang sebuah organisasi bernama The Ten Rings. Saat itu aktor Ben Kingsley berperan menjadi sosok Mandarin palsu dalam 'Iron Man 3'.

'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'

Marvel mengumumkan rencana menggarap sekuel 'Doctor Strange' ini di acara San Diego Comic-Con 2019. Awalnya film ini akan disutradarai oleh Scott Derrickson.

Namun karena perbedaan kreatif, Marvel dan Derrickson memutuskan untuk menyudahi kerja sama pada Januari 2020.

Sutradara 'Spider-Man' Tobey Maguire, Sam Raimi, kemudian dikabarkan masuk dalam proses negosiasi. Film ini dijadwalkan memulai syuting pada Mei tahun ini dan akan dirilis pada Mei 2021.

Film ini akan turut dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dari serial 'WandaVision'. Sekuel 'Doctor Strange' ini akan berhubungan dengan serial tersebut dalam cerita.

'Untitled Spider-Man: Far From Home sequel'

Proyek film ini sempat menjadi tanda tanya ketika Disney dan Sony tak mencapai kesepakatan baru untuk Marvel Studios bisa terlibat lagi dalam film Spider-Man.

Tom Holland sempat dirumorkan cabut dari MCU. Namun September 2019, Sony dan Disney mengumumkan kesepakatan yang baru telah tercapai.

Disney memberikan 25 persen modal dalam proses penggarapan produksinya.

Film ini diperkirakan akan memulai produksinya di bulan Juli tahun ini dengan jadwal rilis filmnya pada 16 Juli 2021.


'Thor: Love and Thunder'

Marvel mengumumkan proyek film ini bakal dikembangkan di 2019. Taika Waititi sekaligus mengumumkan kembali dirinya menjadi sutradara bersamaan dengan diumumkannya Natalie Portman kembali memerankan Jane Foster di ajang San Diego Comic-Con 2019.

Film ini dijadwalkan memulai syutingnya Agustus 2020 dan tayang di bioskop 5 November 2021.

So guys, film yang mana yang kalian nantikan di Marvel fase 4?



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)