'WandaVision' Jadi Pintu Pembuka X-Men Gabung ke Marvel Cinematic Universe

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 11:23 WIB
WandaVision
Foto: WandaVision (imdb.)
Jakarta -

Sejak akuisisi Disney terhadap Fox, muncul serangkaian perkiraan bagaimana karakter Marvel di bawah Fox bisa bergabung ke MCU. Karakter Marvel yang dinanti-nanti itu adalah X-Men.

Serial 'WandaVision' dikabarkan menjadi awal bagi semesta mutan itu bakal bergabung. Dilansir Comicbook, salah satu karakter X-Men, Evan Peters, disebut akan tampil dalam serial tersebut.

Dalam dunia X-Men di bawah Fox, Evan Peters merupakan Quicksilver. Penampilannya yang ikonik muncul di antaranya di seri 'X-Men: Days of Future Past'.

Pietro MaximoffPietro Maximoff Foto: Aaron Taylor-Johnson as Pietro Maximoff (imdb.)



Meski begitu, ada hal ganjil saat melibatkan Evan Peters ke dalam cerita. Mengingat dirinya yang adalah Quicksilver, sudah berakhir di seri 'Avengers: Age of Ulron'. Identitasnya di cerita tersebut merupakan saudara kembar Wanda Maximoff bernama Pietro.

Kembalinya Pietro bukan hal yang mustahil. Marvel lewat gagasan Multiverse yang dibawa di fase kali ini memungkinkan pertemuan Wanda kembali dengan sang adik.



Teori Multiverse ini memungkinkan Marvel membuka kemungkinan-kemungkinan baru di masa datang seperti contohnya menghadirkan dunia X-Men.

Dilansir DenofGeek, serial 'WandaVision' berhubungan dengan teori tersebut lewat cerita sekuel 'Doctor Strange and Multiverse of Madness'. Kemunculan Quicksilver menjadi realitas berbeda yang akan dihadapi Wanda di serial 'WandaVision'.



Simak Video "Lady Gaga Diincar Main di Film Terbaru 'X-Men'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)