Jadwal Bioskop Trans TV 21-27 September 2020

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 10:58 WIB
Logan Lucky
Logan Lucky tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (imdb)
Jakarta -

Di pekan terakhir bulan September, Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film seru untuk disaksikan. Pekan ini, Bioskop Trans TV diramaikan oleh deretan film-film blockbuster Hollywood dari Charlie's Angel hingga Triple 9 dan The Equalizer.

Berikut film-film di Bioskop Trans TV pekan ini:

Senin, 21 September 2020

[Gambas:Youtube]


Charlie's Angel: Full Throttle

Tiga detektif swasta kembali dipanggil ke kantor mereka, Charlie. Mereka mendapatkan tugas baru yaitu mereka harus menemukan sepasang cincin permata berisi informasi khusus yang dapat digunakan untuk mengakses daftar orang dalam Program Perlindungan Saksi FBI.

Freelancers
Jonas adalah putra dari seorang polisi yang tewas terbunuh. Setelah kejadian tersebut, ia bersama dua orang sahabatnya bergabung ke akademi polisi. Setelah lulus, Jonas berada di dalam satu tim dengan mantan partner ayahnya. Ia kemudian menemukan sebuah fakta yang tidak terduga.

Selasa, 22 September 2020

[Gambas:Youtube]

Triple 9

Sekelompok geng penjahat dipaksa oleh Irina, istri seorang Gangster Rusia untuk mencuri dokumen demi menyingkirkan suaminya. Tapi di tengah aksi mereka pengkhianatan terjadi dan segalanya menjadi kacau.

Drive Hard
Seorang instruktur mengemudi yang dulunya adalah seorang pembalap dipaksa untuk mengendarai kendaraan yang ditumpangi oleh seorang pencuri.

Rabu, 23 September 2020

[Gambas:Youtube]

Abduction

Nathan seorang remaja yang berusaha mencari orang tua kandungnya Namun sayang sebelum ia bisa menanyai ke orang tua angkatnya, mereka tiba-tiba diserang dan ditembak mati oleh seorang pria misterius.

Southpaw
Billy Hope, mantan petinju yang sukses, harus kehilangan keluarganya yang menyebabkan ia menjadi depresi dan terpuruk. Namun ia bertemu dengan sesama mantan petinju yang memberikan ia harapan untuk bangkit kembali.

Kamis, 24 September 2020

[Gambas:Youtube]

The Equalizer

Seorang mantan agen pemerintah bernama Robert McCall suka membantu orang-orang yang menjadi korban kejahatan. Suatu hari Robert bertemu dengan Teri, seorang perempuan yang hampir dibunuh oleh gangster. Ia memutuskan untuk membantu Teri dan ternyata gangster yang memburu Teri adalah mafia berbahaya dari Rusia.

The Boy
Greta bekerja sebagai pengasuh anak dari pasangan suami istri yang kaya raya. Namun ia sangat terkejut ketika mengetahui bahwa anak dari pasangan suami istri ini adalah boneka. Tiba-tiba boneka yang diasuh Greta secara misterius hidup.

Jumat, 25 September 2020

[Gambas:Youtube]

Logan Lucky

Dua bersaudara bernama Jimmy dan Clyde berencana merampok uang Charlotte Motor Speedway yang disimpan di lorong bawah tanah saat berlangsungnya balapan mobil NASCAR di Carolina Utara.

Dark Tide
Kate Mathieson, seorang penyelam yang tertarik melakukan pendekatan dengan hiu putih yang menjadi pemimpin makhluk predator yang hidup di sebuah pulau yang terisolasi. Kate harus membuktikan bahwa dirinya berani dan mampu menghadapi predator paling menakutkan itu.

Sabtu, 26 September 2020

[Gambas:Youtube]

Life on the Line (Premiere)

Beau adalah seorang petugas teknis listrik yang terpaksa merawat keponakan perempuannya, Bailey yang menjadi yatim piatu setelah ayah dan ibunya meninggal. Merawat Bailey ternyata tidak mudah karena ia memiliki sifat pemberontak. Di suatu hari terjadilah badai besar yang menyebabkan listrik mati, Beau dan tim harus berpacu dengan waktu untuk dapat membuat listrik menyala kembali walaupun nyawa mereka menjadi taruhan.

Gun Shy
Seorang bintang rock mega platinum menikah dengan seorang supermodel. Ketika sedang pergi berlibur, secara misterius sang istri diculik oleh sekelompok perompak.

Minggu, 27 September 2020

[Gambas:Youtube]

Premium Rush

Wilee, seorang pengantar pesanan dengan sepeda bekerja bersama mantan kekasihnya, Vanessa. Suatu hari, Wilee mendapatkan tugas untuk mengantar barang dalam kemasan misterius di daerah pecinaan.

The Expatriate
Seorang mantan agen CIA dan putrinya yang diasingkan terpaksa melarikan diri saat catatan keberadaannya dihapus dan mereka ditandai sebagai konspirasi internasional.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Korea Minta Lay EXO-Victoria f(x) Tak Promosi di Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)