Song Joong Ki Ultah ke-36, Yuk Lihat Lagi Deretan Drama Terbaiknya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 10:18 WIB
song joong ki
Song Joong KI ulang tahun nih. Foto: Istimewa
Jakarta -

Song Joong Ki baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Ia memulai karier di dunia hiburan sebagai aktor pada 2008 lewat film A Frozen Flower.

Setelahnya, Song Joong Ki dikenal kerap membintangi sejumlah variety show, salah satunya Running Man yang membuat namanya semakin meroket. Sang aktor juga membintangi sejumlah drama yang masih menjadi favorit hingga kini.

Yuk intip daftarnya:

1. The Innocent Man

Dalam drama ini, Song Joong Ki membintangi sosok Ma Roo, seorang mahasiswa medis. Ia beradu peran dengan Park Si Yeon, yang berperan sebagai Ja Hee, seorang reporter di HBS.

Keduanya berasal dari keluarga tidak mampu, dan berjuang keras untuk meraih mimpi mereka menjadi dokter dan anchor. Keduanya juga beradu peran dengan Moon Chae Won, yang membintangi sosok Eun Gi, seorang pewaris harta keluarga pemilik perusahaan di Taesan.

2. Sungkyunkwan Scandal

Dalam drama kolosal ini, Song Joong Ki beradu peran dengan nama-nama besar seperti Park Yoo Chun, park Min Young, hingga Yoo Ah In. Ia berperan sebagai Ku Yong Ha, seorang mahasiswa Sungkyunkwan University yang populer dengan para gadis.

Drama ini berpusat pada cerita 4 orang mahasiswa tampan di Sungkyunkwan University. Bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan, drama ini membuat nama Song Joong Ki semakin dikenal luas.

3. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun merupakan drama Song Joong Ki yang paling populer selama kariernya. Di drama ini pula sang aktor cinlok dengan Song Hye Kyo hingga akhirnya menikah, walaupun pernikahan tersebut tak bertahan lama.

Song Joong Ki berperan sebagai Shi Jin, kapten dari satuan prajurit spesial. Ia bertemu dengan Dr Mo Yeon (Song Hye Kyo) di rumah sakit dan mulai jatuh cinta ketika sama-sama bertugas di Uruk.

4. Arthdal Chronicles

Drama ini bertempat di sebuah dunia fiksi bernama Arthdal, yang berada di zaman kuno. Song Joong Ki berperan sebagai Eun Sum, yang lahir membawa takdir bencana di Arthdal.

Karena kegagalan sang ibunda untuk menyelamatkannya, Song Joong Ki mengalami kesulitan saat tumbuh dewasa. Drama ini terbagi dalam 3 bagian, dan bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Gegara Corona Film Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)