Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Bergabung dengan Keluarga Mafia Tersohor

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 13:36 WIB
Escobar: Paradise Lost
Escobar: Paradise Lost tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sudah ada beberapa film yang menghidupkan sosok Pablo Escobar. Escobar: Paradise Lost salah satunya.

Film ini menyajikan pemandangan dari kehidupan sang raja obat-obatan terlarang itu dari mata seorang pemuda. Escobar: Paradise Lost mengambil latar dari kehidupan Pablo Escobar yang sebelumnya ia menjadi musuh di negaranya sendiri di Kolombia dan dikenal sebagai politisi populer.

Film ini dibuka lewat kisah seorang pemuda bernama Nick yang baru saja datang dari ke Kolombia dari Kanada. Ia tengah menikmati sensasi asyiknya ombak di pantai Kolombia sambil surfing dengan saudaranya, Dylan. Tak lama kehadiran seorang perempuan bernama Maria menarik perhatiannya.

Nick kepincut dengan sosok Maria. Ia berkenalan dan tak lama keduanya tak dapat menutupi lagi rasa saling suka satu dengan yang lain. Maria ternyata adalah keponakan Pablo Escobar, seorang tokoh populer yang dikenal kerap membagikan uangnya kepada orang-orang miskin.

Maria mengajak Nick bertemu langsung dengan sang paman di momen ulang tahun sang tokoh populer ini. Sekilas, Pablo Escobar bukanlah orang yang terlihat serius. Namun lingkaran di sekitarnya diamati Nick membuat Escobar bukan pria sembarangan.

Bahkan, meski Maria adalah keponakannya, Maria harus meminta izin pada anak buah sang paman agar dapat bertemu langsung. Nick pun penasaran siapa Pablo Escobar dan bagaimana ia dapat menikmati kekayaan yang begitu berlimpah.

Maria dengan enteng menjawab, kokain adalah jawabannya. Dan dari situlah, Nick terbelit dalam pusaran bisnis Escobar sekaligus berusaha keluar dari lingkaran hitam tersebut.

Escobar: Paradise Lost dibintangi oleh aktor Benicio del Toro. Film ini juga menjadi panggung Josh Hutcherson sebelum ia terlibat dalam cerita The Hunger Games.

Escobar: Paradise Lost tayang malam ini. Film ini dapat disaksikan usai aksi Dwayne Johnson dalam Faster.

Jangan lewatkan keseruannya, Escobar: Paradise Lost tayang mulai pukul 00.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)