Sinopsis Faster, Dibintangi Dwayne Johnson

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 13:05 WIB
Faster
Film Faster di Bioskop Trans TV. (Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Dikenal membintangi film-film blockbuster dari Rampage hingga Jumanji, Dwayne Johnson juga pernah berperan dalam film berjudul Faster. Film ini tayang di Bioskop Trans TV.

Dalam film ini Dwayne Johnson berperan sebagai seorang mantan narapidana yang berusaha melakukan balas dendam atas sebuah peristiwa di masa lalu.

Berperan sebagai tokoh bernama Driver, ia dikisahkan harus mendekam di dalam penjara karena pengkhianatan. Rencana membobol bank yang semula sudah dirancang dengan baik itu akhirnya malah jadi berantakan dan Driver harus mendekam di balik jeruji besi dalam waktu yang cukup panjang.

Bukan hanya itu, Driver juga harus merelakan saudaranya, Gary, meninggal dalam perampokan maut itu. Setelah 10 tahun dipenjara, Driver ingin membalas kematian sang adik dengan menemukan pembunuh saudaranya di perampokan bank yang gagal serta membawanya masuk ke dalam penjara.

Driver menyusun serangkaian rencana untuk melaksanakan misinya. Ternyata ada pihak-pihak yang masih memburu Driver. Yang satu adalah seorang polisi, (Bill Bon Thornton). Ia hanya punya waktu dua hari lagi untuk meringkus Driver sebelum pensiun. Sementara satunya adalah seorang pembunuh yang tergila-gila pada seni membunuh.

Sutradara George Tillman menyajikan aksi laga yang menegangkan dalam film yang juga dibintangi oleh Oliver Jackson-Cohen ini. Tillman dikenal lewat karya lainnya dalam film Man of Honor, The Longest Ride juga The Inevitable Defeat of Mister & Pete.

Selain Dwayne Johnson dan Billy Bob Thornton, film ini juga dibintangi oleh Carla Gugino, Jan Hoag, dan Courtney Gains.

Bagi anda penyuka film aksi, Faster sayang dilewatkan. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 di Bioskop Trans TV.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)