Sinopsis Beyond The Reach, Insiden Salah Tembak Jadi Petaka

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 14:36 WIB
Beyond The Reach
Beyond The Reach yang dibintangi Michael Douglas tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Dikenal sebagai profesor jenius dalam Ant-Man, Michael Douglas jadi antagonis dalam Beyond The Reach. Film tersebut dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Bicara soal peran antagonis, Michael Douglas pernah mengungkapkan kesannya lewat peran di film Beyond The Reach.

"Di sini anda tak memiliki kompas moral. Anda dapat membiarkan diri anda ke arah yang lebih tak terduga. Saya rasa sebagian aktor merasakan hal yang sama ketika memerankan antagonis," ungkap Michael Douglas seperti dilansir Collider.

Beyond The Reach bercerita tentang John Madec yang merupakan seorang pengusaha yang hobi menembak. Ia memutuskan menghabiskan waktu untuk berburu di sebuah ngarai terpencil. Tak sendiri, John Madec dipandu seorang anak muda bernama Ben yang membantunya menyusuri ngarai tersebut.

Kepada anak muda tersebut, John Madec memamerkan kemampuannya menembak. Ia tak menentukan target ketika ia melepaskan pelatuknya dan percaya diri mengarahkan senapannya ke arah yang ia inginkan.

Hingga kemudian yang terjadi, ternyata yang ditembak Madec adalah seorang manusia. Alih-alih bertanggung jawab, Madec berusaha menutupi aksi salah tembaknya dengan cara kriminal.

Ia juga menyeret Ben dalam peristiwa tersebut. Nyawa Ben pun terancam di bawah kendali Madec.

Ben semula ditawari masuk ke perguruan tinggi dan bakal menerima pekerjaan mapan bila menuruti apa yang diinginkan Madec, namun Ben menolak. Ia mencoba menghubungi petugas dan membuat amarah John Madec meledak saat mengetahui keputusannya.

Bisa tampil dan dinilai kejam dalam Beyond The Reach dinilai Michael Douglas menjadi pencapaian yang cemerlang. Jahat tak hanya sekadar jahat seperti mengikuti skenario.

"Sebagian besar aktor, mereka mungkin memiliki penampilan terbaik sebagai penjahat. Anda mencari peran penjahat yang hebat. Saya ingat kembali ke One Flew Over the Cuckoos Nest pada tahun 1975, kami memiliki lima aktris yang menolak peran Nurse Ratched karena itu bukan untuk wanita. Anda tidak bisa menjadi penjahat. Anda harus benar secara politis. Itu salah untuk mengatakan bahwa seorang wanita bisa menjadi pelacur. Tapi, Louise Fletcher bekerja dengan baik," urai Michael Douglas.

Beyond The Reach dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 00.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)