Sinopsis W-Two Worlds Episode 5

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 08:40 WIB
lee jong suk
W-Two Worlds tayang di Trans TV / Foto: istimewa
Jakarta -

Aksi sang ayah kepada Kang Chul membuat Yeon Joo khawatir. Yeon Joo takut ayahnya akan menjadi korban balas dendam Kang Chul.

Drama Korea W-Two Worlds telah memasuki episode 5. Di episode kali ini, Chul keluar dari dunia komik yang selama ini membuatnya terjebak di dalamnya.

Ketika dunia komik yang Kang Chul tinggali berhenti, tiba-tiba dia memasuki dunia nyata. Kang Chul terkejut melihat serial komik yang dia baca di toko buku.

Setelah menemui Yeon Joo di Rumah Sakit, Kang Chul mencari Seong Moo dan mengancamnya untuk menarik penjahat yang sebenarnya dan membuat semuanya kembali normal.

Namun, Seong Moo memberi tahu Kang Chul bahwa tidak ada penjahat dalam kasus pembunuhan keluarganya dan segala sesuatu termasuk kepribadiannya diatur agar cerita bisa berlanjut.

Seong Moo juga mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa mengakhiri cerita komik seperti yang diinginkan. Sementara itu, Yeon Joo khawatir mengetahui ayahnya akan dibunuh oleh Kang Chul.

Drama W-Two Worlds mengusung cerita yang tidak biasa yaitu kisah dua dimensi yang berbeda. Lee Jong Suk yang berperan sebagai Kang Chul adalah lelaki tampan dari dunia komik yang memiliki nasib menyedihkan dimana seluruh keluarganya ditembak dan dituduh sebagai tersangka ketika dirinya masih muda.

10 tahun kemudian, ia menjadi lelaki sukses dan mendirikan sebuah stasiun penyiaran bernama W untuk mencari pembunuh asli keluarganya. Selama dirinya mencari kebenaran, ia bertemu dengan Oh Yeon Joo yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Jangan lewatkan W-Two Worlds setiap Senin-Jumat di jam tayang baru yaitu pukul 08.30-10.00 WIB. Drama ini hadir menggantikan Hyde Jekyll Me yang sebelumnya tayang di Trans TV.



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Bingsoo Dessert ala Drama Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)