Alien Huang Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 21:24 WIB
Alien Huang
Alien Huang. Dok. Instagram/aes_alien
Jakarta -

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Asia. Aktor Alien Huang dilaporkan meninggal dunia di usia 36 tahun. Hal ini pun menambah daftar bintang Asia yang meninggal dunia di usia 36 tahun.

Sebelumnya ada aktris Jepang Ashina Sei dan aktris Korea Selatan Oh In Hye yang meninggal dunia pada 14 September.

Dilansir dari Mirror, Alien Huang ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Beitou, Taipei. Sang ayah menemukan tubuh aktor dan penyanyi asal Taiwan tersebut sudah tak bernyawa pada Rabu (16/9) pagi tadi.

Menurut media lokal, polisi menyebutkan kematian Alien Huang diakibatkan sebuah kecelakaan di kamar mandi. Namun tak dijelaskan bagaimana secara detail terkait kecelakaan tersebut.

Pihak keluarga pun mengatakan jika Alien Huang pulang ke rumahnya pada pukul 07.00 malam Selasa. Lalu pada pukul 11.27 paginya, mereka menghubungi polisi usai menemukan tubuh sang aktor sudah tak bernyawa.

Alien Huang mengawali kariernya sebagai salah satu member dari boyband Jepang bernama HC3. Selain itu ia juga sempat bergabung dalam grup Taiwan bernama Cosmo.

Dalam dunia seni peran, aktor kelahiran 28 November 1983 itu mulai dikenal lewat penampilannya dalam beberapa drama televisi. Ia pun sempat membintangi fil Din Tao: Leader of the Parade yang mendulang sukses besar.

Oleh para fansnya ia pun dijuluki sebagai Little Ghost. Selain itu ia pun memiliki bisnis di bidang fashion dengan nama Alien Evolution Studio.

Sebelumnya kabar duka juga datang dari aktris Korea Oh In Hye. Ia ditemukan tak sadarkan diri pada pagi hari di kediamannya dan dibawa ke rumah sakit Universitas Inha, namun sayangnya nyawanya tak dapat diselamatkan.

Polisi pun menemukan fakta jika Oh In Hye melakukan percobaan bunuh diri lewat penyelidikan yang dilakukan.

Hal serupa juga menimpa aktris Jepang Ashina Sei. Ia ditemukan tak bernyawa di apartemennya usai beberapa kerabatnya tak dapat menghubungi dirinya.



Simak Video "Aktris 'Kamen Rider', Sei Ashina Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)