Sinopsis First Kill, Dibintangi Bruce Willis

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 15:48 WIB
First Kill
First Kill tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Kirk Shaw Productions via IMDb
Jakarta -

Bruce Willis akan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Penampilannya dapat disaksikan di Bioskop Trans TV.

Bruce Willis ambil bagian membintangi film berjudul First Kill. Film ini juga diramaikan oleh aktor Hadyden Christensen dan Ty Shelton.

First Kill bercerita tentang seorang pialang Wall Street yang dipaksa untuk menghindari seorang kepala polisi yang menyelidiki perampokan bank. Ia berusaha untuk memulihkan kasus itu dengan imbalan nyawa putranya.

Will awalnya ingin menghabiskan waktu dengan putranya, Danny. Mereka pergi ke sebuah tempat di mana di tempat tersebut merupakan pondok tempat dulu Will dibesarkan.

Will mengajak Danny untuk berburu besama. Saat sedang berburu dengan sang putra, secara tidak sengaja mereka menyaksikan seorang penjahat menembak seorang pencuri bank saat dalam perjalanan.

Ketika Danny disandera oleh para penjahat, sang ayah, Will terpaksa membantu mereka menghindari kepala polisi yang menyelidiki pembunuhan itu dan mengembalikan uang curian itu dengan imbalan nyawa putranya. Akankah nyawa Danny selamat?

Hayden Christensen memerankan tokoh Will yang juga ayah dari Danny. Film ini menandai kembalinya Hayden Christensen ke layar lebar usai vakum dari dunia akting di tahun 2010. Sebelumnya, Hayden Christensen dikenal lewat sejumlah peran di antaranya Anakin Skywalker dalam Star Wars juga Shattered Glass, drama tentang jurnalisme.

[Gambas:Youtube]


Film ini melibatkan Bruce Willis sebagai polisi yang melakukan penyelidikan atas peristiwa perampokan dalam film tersebut.

First Kill memperoleh skor 5 bintang dari 10 di situs IMDb. Dirilis di tahun 2017, First Kill disutradarai Steven C Miller yang film-filmnya dikenal di antaranya Silent Night, Marauders juga Extraction.

Malam ini, First Kill dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Begini Aksi Bruce Willis Lindungi Keluarganya di 'Death Wish'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)