Sinopsis Blood Father, Dibintangi Mel Gibson

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 17:09 WIB
Blood Father
Blood Father tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Dari banyaknya deretan film aksi yang dibintangi Mel Gibson, Blood Father menjadi salah satu di antaranya. Film ini akan meramaikan Bioskop Trans TV.

Blood Father menampilkan Mel Gibson sebagai seorang mantan narapidana sekaligus ayah yang mencoba melindungi putrinya. Film ini pernah dirilis di tahun 2016.

Blood Father bercerita tentang John Link (Mel Gibson) yang ialah seorang narapidana baru bebas. John akhirnya bertemu dengan putrinya yang berusia 17 tahun yakni Lidya (Erin Moriarty).

Mereka telah berpisah lama karena perceraian John dengan mantan istrinya. Kehidupan Lydia sebagai remaja cukup rumit karena telah memutuskan pergi dari rumah sang ibu selama bertahun-tahun.

Saat bertemu ayahnya, Lydia dan John dihadapkan dengan sebuah ancaman. Seorang pengedar narkoba mengincar John untuk membunuh Lydia. John pun berusaha melindungi putrinya dengan berbagai cara.

[Gambas:Youtube]


Film ini merupakan film aksi arahan sutradara Jean-Franois Richet yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Peter Craig. Sang sutradara ini juga dikenal melalui beberapa karyanya seperti Mesrine Part 1: Killer Instinct (2008), Mesrine Part 2: Public Enemy #1 (2008), Inner City (1995), The Emperor of Paris (2018) hingga One Wild Moment (2015).

Selain Mel Gibson, Blood Father juga dibintangi oleh Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan juga Ryan Dorsey.

Malam ini Blood Father dijadwalkan usai drama Allied yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)