Sinopsis Allied, Brad Pitt Jatuh Cinta di Tengah Perang

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 15:12 WIB
allied
Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam Allied / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Allied adalah salah satu drama yang pernah dibintangi Brad Pitt berlatar Perang Dunia II. Film ini dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV.

Dalam Allied, Brad Pitt beradu peran dengan aktris cantik, Marion Cotillard. Film ini menempatkan keduanya menjadi mata-mata dari dua sisi yang berbeda.

Sinopsis Allied secara singkat kira-kira seperti ini, Max merupakan anggota angkatan udara Kanada yang mengemban tugas sebagai mata-mata untuk membunuh duta besar Jerman di momen perang dunia kedua. Dalam misi tersebut, Max dipertemukan dengan Marianne yang meloloskan diri dari kelompoknya yang dipercaya Jerman.

Keduanya berpura-pura menjadi pasangan hingga akhirnya kedekatan tersebut membuat mereka saling jatuh cinta. Max dan Marianne pun menikah meski mereka mengetahui ada konsekuensi di antara mereka dapat terbunuh bila identitas mereka terungkap.

Sutradara Robert Zemeckis menyelipkan sisi drama dan romansa dalam bagian tersebut. Dikisahkan, Max dan Marianne dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Anna.

Namun setahun kemudian, identitas Marianne diketahui sebagai bagian dari mata-mata Jerman. Film ini merupakan drama thriller perang yang naskahnya dikembangkan oleh Steven Knight penulis skenario asal Inggris yang dikenal juga menulis skrip untuk serial ternama seperti Peaky Blinders juga Taboo.

[Gambas:Youtube]

Steven Knight mengembangkan naskah dari kisah perang dunia yang ia pernah dengar ketika usianya masih 21 tahun.

Film ini rilis di 2016. Penampilan intim Brad Pitt dalam film ini sempat membuatnya dituding berselingkuh dengan Marion Cotillard karena di tahun yang sama, Angelina Jolie memutuskan bercerai dari sang aktor.

Malam ini Allied akan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan chemistry di antara Brad Pitt dengan Marion Cotillard!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rekomendasi Film dan Serial untuk Temani Akhir Pekanmu "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)