W-Two Worlds Tayang Perdana di Trans TV, Jangan Dilewatkan!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 07:40 WIB
W-Two Worlds
Foto: dok. istimewa
Jakarta -

Setelah Hyde Jekyll Me selesai masa penayangannya, Trans TV akan kembali menayangkan drama Korea pagi. Ada W-Two Worlds yang akan menghibur di layar kaca.

Drama Korea ini mengusung cerita yang tidak biasa yaitu kisah dua dimensi yang berbeda. Lee Jong Suk yang berperan sebagai Kang Chul adalah lelaki tampan dari dunia komik yang memiliki nasib menyedihkan dimana seluruh keluarganya ditembak dan dituduh sebagai tersangka ketika dirinya masih muda.

10 tahun kemudian, ia menjadi lelaki sukses dan mendirikan sebuah stasiun penyiaran bernama W untuk mencari pembunuh asli keluarganya.

Selama dirinya mencari kebenaran, ia bertemu dengan Oh Yeon Joo yang diperankan oleh Han Hyo Joo. Ternyata perempuan cantik yang berperan sebagai dokter ini berasal dari dunia nyata. Keduanya pun saling jatuh cinta namun tentu perjalanan mereka tidak semulus itu.

Episode perdana W-Two Worlds tayang hari ini di Trans TV. W-Two Worlds adalah drama romansa menegangkan yang berlatar fantasi. Sebelumnya drama ini tayang di MBC pada 2016.

Secara singkat, drama ini berkisah tentang kehidupan di realita dan dunia virtual di Seoul. Selain Lee Jong Suk dan Lee Tae Hwan, aktris Han Hyo Joo juga ada di deretan pemeran utama yang membintang seri drama Korea ini.

Menurut penulis drama W ini, ia memilih judul dengan satu huruf karena W merupakan singkatan dari Who dan Why. Dua kata yang berkaitan dengan kehidupan Kang Chul yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

W-Two Worlds menghibur momen pagi hari di layar kaca Trans TV setiap hari Senin hingga Jumat. Jangan lewatkan, drama Korea ini tayang mulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)