Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 16:40 WIB
He Who Dares: Downing Street Siege
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

He Who Dares: Downing Street Siege merupakan sekuel dari film He Who Dares. Film tersebut akan meramaikan juga Bioskop Trans TV malam ini.

Film pertamanya sudah tayang di Trans TV, Sabtu (12/9/2020).

Dalam He Who Dares: Downing Street Siege, Christopher Lowe diberhentikan secara tidak hormat usai misi penyelamatan putri Perdana Menteri yang disekap oleh teroris.

Lowe dianggap tak mematuhi perintah secara langsung. Aksi heroiknya tersebut dianggap melanggar aturan.

Sementara itu, tim keamanan tak menyadari betapa lihainya penculik putri Perdana Menteri. Alexander Holt sang penculik tersebut berhasil kabur dari penjara dengan rencana baru.

Ia merencanakan aksi yang tak kalah berbahaya. Yakni menculik sang Perdana Menteri. Alexander Holt diketahui lumpuh di tangan Christopher Lowe.

Ketika aksi penculikan tersebut terjadi, maka ia mau tak mau kembali turun tangan.

He Who Dares: Downing Street Siege kembali disutradarai oleh Paul Tanter yang juga menyutradarai film pertamanya, He Who Dares. Ia dikenal juga menyutradarai film aksi lain di antaranya Once Upon a Time at Christmas.

[Gambas:Youtube]


Tom Benedict Knight juga kembali beraksi setelah ia tampil di film pertama itu. Bersamaan dengan itu pula, Simon Phillips juga kembali menjadi musuh bebuyutan agen Christopher Lowe sebagai penjahat dan penculik yang berbahaya.

He Who Dares: Downing Street Siege dirilis di tahun 2015 setahun setelah film He Who Dares yang merupakan sekuel pertamanya.

Malam ini He Who Dares: Downing Street Siege dapat disaksikan di Trans TV. Film ini tayang hingga jelang tengah malam.

Jangan lewatkan aksinya yang memacu adrenalin, He Who Dares: Downing Street Siege tayang mulai pukul 23.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ini Rekomendasi Film Romance dengan Sad Ending"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)