Sinopsis The Expendables 2, Dibintangi Sylvester Stallone juga Chuck Norris

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 15:00 WIB
The Expendables 2
The Expendables 2 tayang di Bioskop Trans TV / (imdb.)
Jakarta -

The Expendables 2 merupakan film aksi yang diproduksi meneruskan kesuksesan film pertamanya, The Expendables. Film ini tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Aksi para pembunuh bayaran elit itu dipimpin oleh Sylvester Stallone. Di film pertamanya, Sylvester Stallone terlibat dalam misi melumpuhkan seorang diktator kejam di Amerika Latin.

Dalam The Expendables 2, Barney (Stallone) bersama timnya berusaha melakukan misi penyelamatan seorang biliuner Cina yang sedang disekap di sebuah daerah terpencil. Misi penyelamatan itu melibatkan ratusan tentara yang akhirnya tewas.

Dalam misi tersebut, Barney mendapatkan kunjungan tak terduga dari Mr. Church (Bruce Willis) yang mengharapkannya untuk mendapatkan sebuah brankas dari sebuah pesawat yang terjatuh. Barney menolak pada awalnya. Sampai akhirnya Mr. Church mengingatkannya tentang utang yang membuat Barney tak bisa mengelak.

Bersama timnya dan tambahan seorang pegawai titipan Mr. Church, yakni Maggie (Yu Nan) mereka bergembira melakukan misi yang sepertinya mudah itu. Sampai akhirnya mereka bertemu dengan penjahat bernama Vilain (Van Damme) yang super sadis dan tak punya belas kasihan. Saat itulah Barney, Maggie, Lee Christmas (Statham), Gunner Jensen (Lundgren), Toll Road (Couture) dan Hale Caesar (Crews) melangkah bersama untuk mencegah musuh menyalahgunakan brankas itu dan tentu saja membalas dendam.

[Gambas:Youtube]


The Expendables 2 menjadi Film pertama Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis tampil bersama. Meski begitu, ketiganya sudah akrab satu sama lain di luar produksi syuting.

Tampilnya Chuck Norris dalam film ini bukan hanya karena alasan teknis. Sylvester Stallone merupakan penggemar Chuck Norris yang kerap melontarkan lelucon dalam film-film yang ia bintangi.

Malam ini The Expendables 2 dijadwalkan tayang di jam kedua di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.

Bagi anda penyuka film action, The Expendables 2 tentu sayang untuk dilewatkan.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)