Sinopsis The Expendables, Misi Sylvester Stallone Hadapi Diktator Kejam

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 16:15 WIB
Screenshoot film The expendables 2
The Expendables / Foto: Dok. Lionsgate
Jakarta -

The Expendables menjadi salah satu film yang juga menempatkan Sylvester Stallone perkasa bak rambo. Film tersebut dijadwalkan tayang malam ini.

Dalam The Expendables, Sylvester Stallone berperan sebagai seorang pembunuh bayaran elit. Ia menjadi pemimpin dari kelompok para pembunuh bayaran dalam sebuah misi untuk menggulingkan seorang diktator.

The Expendables menceritakan perjalanan Sylvester Stallone melakoni misi tersebut bersama anggotanya yang terdiri dari Ying Yang (Jet Li), Christmas (Jason Statham), Hale Caesar juga di antaranya Gunner Jensen (Dolph Lundgren).

Sylvester Stallone sebagai Barney Ross diminta tokoh yang diperankan Bruce Willis bernama Church untuk terbang ke Amerika Latin melumpuhkan seseorang bernama Jenderal Garza yang merupakan kaki tangan seorang pemimpin yang sangat kejam bernama James Munroe.

Misi besar ini menjadi hal yang penuh tantangan bagi Barney dan anggotanya. Medan yang sulit ditempuh menjadi salah satu rintangan yang harus dihadapi.

Di sebuah kesempatan, Barney dipertemukan dengan seseorang yang memiliki hubungan darah dengan sang Jenderal yang menjadi target misi Barney dan kawan-kawannya.

The Expendables dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Tak hanya sebagai aktor, Sylvester Stallone juga menjadi sutradara dalam film yang dirilis di 2010 ini.

The Expendables sukses dibuat ke dalam tiga bagian yang masing-masing menampilkan perjalanan Sylvester Stallone melakukan misi berbahaya lainnya. Tentu dengan aksi Sylvester Stallone bersama deretan aktor seperti Jet Li dan Jason Statham yang beraksi penuh keberanian dan tidak takut mati bertarung, menghadapi musuh hingga adegan tembak-tembakan.

Jangan lewatkan The Expendables malam ini. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "''Creed 2'', Tak Selevel Film Pertama Namun Tetap Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)