Sinopsis A Hard Day, Tayang 12 September di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 18:40 WIB
A Hard Day
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Malam ini Kmovievaganza akan meramaikan layar kaca. Ada A Hard Day yang dapat jadi pilihan untuk disaksikan.

A Hard Day mengikuti tokohnya bernama seorang polisi bernama Ko. Ia dicurigai menyimpan tubuh target kriminal yang selama ini dicari oleh polisi.

Semua bermula dari kabar meninggalnya sang ibu yang membuat Ko buru-buru datang ke acara pemakaman. Di tengah perjalanan, dirinya menabrak seorang pria yang akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Khawatir menjadi masalah, Ko akhirnya menyembunyikan mayat sang pria di dalam mobilnya. Di momen pemakaman sang ibu, Ko menyembunyikan mayat tersebut dengan menguburkannya bersama peti jenazah mendiang ibunya.

Setelah itu masalah muncul. Polisi ternyata tengah menyelidiki seorang pelaku pembunuhan bernama Lee. Ia diketahui menyamar sebagai seorang tunawisma.

Saat mencari ke tempat persembunyiannya, polisi tak dapat menemukan apapun yang signifikan. Penyelidikan berlanjut dan polisi menemukan keganjilan.

Tempat persembunyian Lee tak jauh dari lokasi tabrakan yang juga tengah diselidiki. Kamera pengawas memperlihatkan sebuah kejadian tabrakan dan menemukan kesamaan kendaraan milik Ko.

[Gambas:Youtube]


Penyelidikan juga menemukan ponsel yang berada di tubuh Lee menyampaikan sinyal yang diketahui berada di dekat makam ibunda Ko yang baru saja meninggal. Lantas bagaimana nasib detektif Ko?

A Hard Day merupakan thriller yang sempat dirilis di tahun 2014. Disutradarai oleh Kim Seong-hun, A Hard Day dibintagi oleh Lee Sun-kyun dan Cho JIn-dua.

Film ini terpilih untuk bersaing di bagian Director 'Fortnight dari Festival Film Cannes 2014.

Malam ini jangan lewatkan ketegangan A Hard Day. Film ini dapat disaksikan di Trans 7 mulai pukul 22.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)