Sinopsis He Who Dares, Misi Melumpuhkan Aksi Teroris

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 17:40 WIB
He Who Dares
He Who Dares tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

He Who Dares dijadwalkan juga akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini merupakan film aksi yang tayang setelah The Forger.

Sinopsis He Who Dares secara singkat adalah sebagai berikut:

Sekelompok teroris bertopeng melakukan sebuah aksi teror yang kejam. Mereka menculik seorang perempuan yang merupakan anak dari Perdana Menteri yang sedang menjabat.

Para teroris ini menyebarkan video penculikan dan memasang bom di tempat mereka bersembunyi agar dapat mengamankan diri dari para polisi.

Tim SAS diturunkan untuk melumpuhkan aksi berbahaya tim teroris tersebut dengan menyergap gedung tempat mereka bersembunyi. Cara ini hanya dapat dilakukan satu kali dalam satu waktu.

Kegagalan dalam misi mengakibatkan konsekuensi yang berbahaya dan mengancam banyak nyawa.

He Who Dares merupakan film yang dirilis di 2014. Film ini disutradarai oleh Paul Tanter yang juga menyutradarai sederet film aksi.

[Gambas:Youtube]

Di antaranya He Who Dares: Downing Street Siege yang merupakan kelanjutan dari He Who Dares juga Once Upon A Time at Christmas dan Dystopia juga Kill Ratio.

Sejumlah ulasan menyebut, film ini memiliki plot serupa Die Hard dan The Raid: Redemption.

He Who Dares dibintangi oleh Tom Benedict Knight yang juga kembali ke sekuelnya, He Who Dares: Downing Street Siege. He Who Dares juga diramaikan dengan hadirnya aktor Simon Phillips (Once Upon a Time at Christmas) juga Christina Bellavia (Doctors-series).



Malam ini film ini dapat disaksikan hingga jelang tengah malam. He Who Dares tayang mulai pukul 23.00 WIB hanya di Bioskop Trans TV.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)