Sinopsis Avatar The Last Airbender, Tayang di Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 14:00 WIB
The Last Airbender
Avatar The Last Airbender tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

The Last Airbender akan meramaikan malam Minggu di televisi. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Film fantasi ini mengisahkan seorang anak yang dapat menguasai empat elemen alam, tanah, air, api dan angin. Ia adalah Aang yang dijuluki The Last Airbender atau Pengendali Angin Terakhir.

Aang adalah seorang Avatar yang diyakini dapat menyelamatkan bangsa-bangsa yang terdiri dari Kerajaan Bumi, Negara Api, Suku Air dan Pengembara Angin dari kehancuran.

Aang kembali setelah 100 tahun menghilang. Selama itu pula Negara Api melancarkan serangan untuk membasmi semua anggota Pengembara Udara.

Negara Api memiliki ambisi untuk menguasai dunia di masa depan. The Last Airbender yang dirilis tahun 2010 ini disutradarai oleh M Night Shyamalan.

Ia menggambarkan bagaimana Raja Api berusaha melancarkan misinya yang berbahaya itu dengan menghancurkan siapapun yang menjadi penghalangnya. Raja Api di antaranya berhasil menekuk Kerajaan Bumi dan Air.

Avatar: The Last Airbender sukses secara komersial. Film ini juga memperluas waralaba dengan dibuatnya serial novel prekuel, serial sekuel animasi juga serial komik.

[Gambas:Youtube]

Pembuatan ulang film ini ada dalam rencana. Film yang dibuat ulang itu akan dibuat Netflix.

Meski begitu, kabar terbaru menyebut bahwa dua kreatornya memutuskan mundur dari proyek live-action bersama Netflix. Ada visi yang berubah yang membuat dua kreatornya, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko mundur. Namun sang kreator meyakinkan fans bahwa dirinya akan tetap terlibat dalam cerita di universe Avatar.

Malam ini The Last Airbender versi 2010 dapat jadi pilihan untuk dinikmati. Film ini tayang di Bioskop Trans TV.

The Last Airbender dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)