Sinopsis Jagoan Instan, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 06:00 WIB
Jagoan Instan
Jagoan Instan tayang di Trans 7 / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film Indonesia pilihan akan meramaikan layar kaca pagi ini. Ada Jagoan Instan yang sayang dilewatkan.

Film ini menampilkan aksi jagoan yang ditampilkan oleh Kemal Palevi, Dede Yusuf hingga musuh mereka yang diperankan oleh Kevin Julio. Berikut sinopsis Jagoan Instant:

Di Amerika ada tiga jagoan menganggur karena kondisi negeri mereka sudah damai dan makmur. Di Indonesia ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan. Korupsi dan kejahatan tetap merajalela. Om Gun (Dede Yusuf), bekas jagoan itu, mengundang tiga jagoan Amerika untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa apa yang dinamakan serum jagoan.

Dengan serum jagoan Om Gun lalu merekrut keponakannya, Bumi (Kemal Palevi), menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan. Maka Bumi pun menjadi Jagoan Instan, jagoan yang mempunyai kekuatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja. Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu (Ki Manteb Soedharsono) gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.

[Gambas:Youtube]




Bumi berhadapan dengan musuh utamanya, Romeo (Kevin Julio), yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Romeo sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan serum jagoan. Bumi setuju. Pada hari pertukaran itu, Romeo menjajal serum jagoan dan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua 'jagoan' yang berlangsung tiga hari tiga malam. Lantas, bagaimana akhir nasib mereka?

Jangan lewatkan keseruan Jagoan Instant yang dapat disaksikan di Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 08.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)